Katno Hadi Bersama Anggota DPR RI Adakan Bhakti Sosial di Klaten

Media analis Indonesia, Jakarta – Singgih Januratmoko anggota DPR RI komisi IX yang membidangi koperasi UKM, Perdagangan, Perindustrian, Investasi dan Standarisasi bersama masyarakat Kabupaten Klaten didampingi Katno Hadi Ketua Umum PP Senkom adakan bhakti sosial.

Kegiatan bhakti sosial beberes bersih-bersih lingkungan yang berlangsung pada Sabtu (21/2/2020) diikuti oleh ratusan warga dan beberapa pengurus ormas seperti Senkom dan lainya.

Read More

Senkom Kabupaten Klaten yang menurunkan puluhan anggotanya dibawah komando Katno Hadi yang juga turut mendampingi Singgih Januratmoko.

Katno Hadi disela-sela kesibukannya mendampingi anggota DPR RI komisi IX tersebut menyampaikan harapannya, jika semua anggota DPR RI bisa terjun langsung ke masyarakat seperti yang dilakukan Singgih, tentu akan mendapatkan aspirasi langsung dari masyarakat tingkat bawah.

“Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan pak Singgih dari komisi IX DPR RI ini sangat baik, tentu beliau akan mendapatka aspirasi langsung dari masyarakat sehingga di Senayan nanti beliau bisa menyampaikannya dengan lantang,” ujar Katno Hadi.

Keluhan masyarakat tingkat bawah ini lanjut Katno Hadi, perlu didengar oleh Anggota Dewan supaya diperjuangkan terutama masalah ekonomi pedesaan

“Pak Singgih beliau pas sekali bisa terjun ke masyarakat selain membidangi perdagangan, perindustrian juga koperasi dan UKM, jika UKM di pedesaan hidup saya yakin masyarakat tidak banyak bergejolak, adanya gejolak itu karena beberapa faktor diantaranya ketidak adilan dan pemerataan pembangunan ekonomi,” jelas Katno.

Singgih sendiri mengaku merasa cukup senang bisa ikut terjun langsung bersama-sama masyarakat dalam kegiatan bhakti sosial kali ini. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *