Peduli Korban Banjir, BRI dan PPPSBBI Dirikan Posko Bantuan Sosial di Pejagalan

‌Media Analis Indonesia, Jakarta – Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang perusahaan wilayah Pejagalan-Penjaringan membuka posko bantuan peduli bencana banjir di wilayah tersebut, Rabu (26/2/2020).

Keberadaan posko sosial ini didukung masyarakat di wilayah, khususnya RW 15 serta jajaran keluarga besar pendekar Banten koordinator Kelurahan Pejagalan.

Read More

Posko peduli bantuan tersebut diawali dengan pengobatan gratis bagi warga sekitar.

Menurut kepala cabang Jakarta 3 bank rakyat Indonesia I Ketut Kusuma Wardana, menjelaskan “Ini adalah sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat yang sudah menjadi mitra dan memberikan kepercayaan kepada pihak kami selama ini. dengan begitu sudah sepantasnya kami memberikan hal terbaik yang bisa mnjadi menfaat untuk masyarakat sehingga ini menjadi ikatan kekeluargaan yang lebih erat,” jelasnya.

Ketua Rukun Warga 15 kelurahan Pejagalan, Ali Damanhuri menambahkan, “kita akan selalu mendukung bebagai bentuk kegiatan yang bersifat sosial di wilayahnya bahkan kegiatan sosial ini ke depan akan berlanjut dengan menyantuni anak yatim setiap bulannya,dan ini sudah terealisasi dengan adanya dukungan dari ketua pendekar Banten Heru yang ada di kelurahan pejagalan,” ujarnya.

“Untuk bakti sosial saya dan anggota siap untuk bersinergi dengan wilayah,” tambah Heru yg merupakan ketua pendekar Banten koordinator kelurahan pejagalan.

‌Selanjutnya Kegiatan bantuan sosial BRI PEDULI di akhiri dengan pembagian sembako untuk masyarakat sekitar. (Ren)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.