Wisatawan Keluhkan Lahan Parkir di Dermaga Pelabuhan Kali Adem Muara Angke

Media analis Indonesia, Jakarta – Lahan parkir di dalam Dermaga Kaliadem Muara Angke, Jakarta Utara yang dikelola oleh CV Cahaya Muara Angke saat ini kondisinya tidak terawat.

Pantauan analis Indonesia, Minggu (23/2/2020), lahan parkir itu terdapat banyak lubang serta becek saat hujan.

Read More

Kondisinya yang seperti kubangan kerbau membuat pengunjung wisatawan Pulau Seribu merasa tidak nyaman saat hendak memarkirkan kendaraannya.

Hal ini perlu menjadi perhatian bagi pengelola perparkiran melalui Dinas Perhubungan, UP perparkiran wilayah DKI Jakarta. Sebab akan menjadi imbas penurunan wisatawan yang ingin berlibur ke Pulau Seribu melalui Dermaga Kaliadem.

Menurut Bayu, pengelola PT SSA , “Saya tidak pernah mempermasalahkan siapa pengelola disitu namun perlu nya perhatikan ekstra dari pengelola. parkiran agar dapat terawat sarana prasarana perparkiran,” ujar Bayu kepada awak Media, Sabtu (23/02/2020).

“Saya pun sudah sowan ke dinas pariwisata , walau pun tidak ada hubungannya, namun dapat berkordinasi antara dinas untuk mencari solusi apakah ini menjadi tanggung jawab pengelola atau dinas terkait yang menjadi partner dalam pengelolaan perparkiran tersebut,” katanya lagi.

Parkiran yang sudah berjalan dua Tahun ini tidak ada kordinasi untuk dapat bersinergi dengan pengelolah, PT SSA untuk dapat memberikan kenyamanan bagi calon wisatawan yang ingin berlibur ke pulau seribu melalui dermaga Kaliadem Muara Angke.

“Saya sudah banyak Juga pengaduan keluhan keluhan pengunjung terkait sarana prasarana parkiran,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi ke kantor CV cahaya Muara Angke, tidak dapat ditemui pengelola , menurut seorang karyawan perparkiran yang tidak mau disebutkan namanya bahwa pimpinan tidak ada di tempat. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *