Kapolres Jakut Datangi Toko Sembako di Teluk Gong yang Viral di Medsos

  • Whatsapp

Media analis Indonesia, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara Budhi Herdi bersama jajaran dan anggotanya mendatangi Toko Sembako Erwin dan pemilik Susan di jl. K no.6 AA Teluk gong Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jum’at, (6/03/20).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres akan memberikan penghargaan bagi pemilik toko yakni Susan sebagai warga yang menginspirasi dan menjadi teladan kepada pedagang lainnya.

Read More

Penghargaan tersebut akan diberikan kepada pemilik toko karena bisa menenangkan warga yang sedang panik tidak terpengaruh dengan pembeli yang akan memborong dagangannya dengan harga tinggi.

“Kami datang ke sini yang pertama karena kami menyaksikan media sosial bahwa beliau sempat viral di media sosial terkait dengan keikhlasan dan ketulusan dalam hati beliau dalam melakukan kegiatan sehari-hari dalam berjualan,” ucap Kapolres Budhi Herdi.

“Pada kesempatan ini kami secara resmi datang kepada Ibu Susan dan kami mengundang hadir kepada beliau pada saat upacara dan pemberian penghargaan yang kami laksanakan di Polres Metro Jakarta Utara,” sambung Kapolres Jakarta Utara Budhi Herdi.

(pay)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Bukti bahwasannya ibu ini lebih menghargai kemanusiaan ,kebersamaan ,dan menjunjung tinggi kepentingan bersama daripada kepentingan pribadi .
    Buat manusia manusia Indonesia yg lain ,semoga bisa bercermin dari ibu ini .
    Corona adalah wabah ,bukan hny di Indonesia ,tapi dunia .
    Sudah sepatutnya dgn kejadian ini membuka hati kita untuk saling bahu membantu & saling mendoakan yg terbaik untuk semua agar wabah ini segera berakhir .