Begini Cara Kapolres Labuhanbatu Berikan Kejutan kepada Jajarannya

Media Analis Indonesia, Labuhanbatu-Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, “menyihir” uang pecahan Rp.1000,- menjadi Rp.100.000,- di depan seluruh personil yang mengikuti apel pagi di lapangan Mapolres setempat di Rantauprapat, Kamis (23/4/2020).

Beruntung bagi personil yang mengikuti apel pagi tadi. AKBP Agus Darojat memerintahkan seluruh jajarannya untuk mengeluarkan dompetnya masing-masing.

Read More

Agus Darojat mengajak seluruh personil, mulai dari Wakapolres Kompol M Taufik, para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Sub Bagian (Kasubbag), perwira pertama, brigadir dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Polres Labuhanbatu untuk melihat isi dompetnya masing-masing.

Bagi personil yang didalam dompetnya terdapat uang pecahan Rp.1000,- dipersilahkan berbaris di depan Kapolres, sembari memegang uang pecahan Rp.1000,- tersebut. Kemudian uang tersebut diperlihatkan kepada seluruh peserta apel pagi dengan cara mengangkat tangan ke atas.

Selanjutnya, orang nomor satu di jajaran Polres Labuhanbatu itu memberikan uang pecahan Rp.100.000,- kepada masing-masing personil yang isi dompetnya terdapat uang pecahan Rp.1000,- tadi.

Raut gembira terpancar dari wajah personil yang beruntung menerima kejutan pada pelaksanaan apel pagi tadi.

Salah seorang ASN Polres Labuhanbatu bernama Dedek mengatakan bahwa dia sangat senang dengan kejutan yang diberikan oleh AKBP Agus Darojat.

“Kalau bisa sering-seringlah Pak Kapolres buat kejutan seperti ini. Alhamdulillah, uangnya bisa dipergunakan untuk Punggahan menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H,” ujarnya. (Zio)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *