Viral, Pepaya ‘Beranak’ Gegerkan Warga Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang

Media Analis Indonesia, Mesuji –  Warga Desa digegerkan, penemuan buah pepaya yang memiliki beberapa butiran biji didalam buah pepaya, akan tetapi berisikan buah pepaya beranak.

Kejadian ini, terjadi di Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Rabu (08/04/2020), Saat Ibu Sumestri memetik buah pepaya dan langsung membelahnya, akan tetapi apa yang terjadi, butiran biji terlihat hanya beberapa,yang didapati, tampak menyerupai biji pepaya yang di belahnya.

Read More

“Ya, bagi saya ini suatu hal yang mengagetkan, aneh, belum pernah melihat buah pepaya yang hanya beberapa butiran bijinya, saat di belah, didapati biji buah yang menyerupai buah pepayanya, subhanallah, Allah Maha Besar, Allah maha Pencipta,” ujarnya.

Pepaya yang tampak lain ini, rasa tidak beda dengan pepaya yang lainnya, manis dan segar.

“Kalau rasanya sih sama, manis dan segar,namanya baru belah, namun memang benar didalamnya ada hal lain yaitu ada buah pepaya lagi, saya juga baru lihat semacam itu,” jelas Rini, tetanga rumahnya yang sedang melihat dan mencicipi buah tersebut.

Sumestri ibu dari satu anak ini mengatakan biji yang di dapatinya dalam Buah pepaya, akan di simpan dan di abadikan, sebagai sebuah koleksi.

Ia berharap Pohon pepaya yang di tanam dibelakang rumahnya tetap subur dan berbuah lebat. ( Komar )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *