Media Analis Indonesia Peduli, Bagikan Paket Sembako ke Sejumlah Warga Terdampak Covid-19

Media Analis Indonesia, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah merebaknya wabah virus Corona, Media Analis Indonesia menyalurkan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19.

Bantuan sembako dibagikan ke beberapa titik wilayah di antaranya di Jalan Makaliwe 1 Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Cipondoh Makmur kota Tangerang, dan kelurahan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (2/5/2020).

Read More

Pembagian sembako ini langsung di antar segenap jajaran redaksi Media Analis Indonesia dari rumah ke rumah tanpa melibatkan unsur aparat pemerintah setempat.

Pemimpin redaksi Media Analis Indonesia Samaludin mengatakan adapun paket sembako itu berisi beras, minyak goreng, gula, mi instan.

“Alhamdulillah, kegiatan kita hari ini Media Analis Indonesia melaksanakan pembagian sembako. Ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Penyalurannya kita lakukan door to door,” jelas Pemimpin redaksi Media Analis Indonesia Samaludin di sela-sela kegiatan.

“Untuk nama yang diberikan sembako, sudah ada, dan langsung kita berikan,” sambungnya.

Sambung kata pemimpin perusahaan media Analis Indonesia Bong Pin Sang yang sering disapa Bang Asen menambahkan, paket sembako ini merupakan donasi dari mitra Media Analis Indonesia.

Dirinya berharap dengan adanya sembako tersebut, dapat meringankan beban masyarakat, terutama saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat mewabahnya virus Corona di DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Ini murni kepedulian teman-teman Mitra . Jadi semuanya kita kumpulkan, disatukan. Dan inilah bentuk kita,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, wakil pemimpin redaksi Josep Hutagalung menyampaikan apresiasinya atas kepedulian Media Analis Indonesia.

Pihaknya, kata dia, sangat mendukung pelaksanaan kegiatan sosial ini.

“Kita apresiasi untuk MAI atas kepedulian dan aksi kemanusiaan ini dapat membantu warga-warga yang terdampak Covid-19,” kata pria yang akrab disapa Josep itu.

Dia berharap, kemitraan seperti ini dapat terus terjalin di masa mendatang. Josep menegaskan, kemitraan akan terus dilakukan MAI, bersama stakeholder lainnya.

“Harapan kita tentu ke depannya bisa bekerja sama lagi didalam kegiatan yang lain, yang tentunya berhubungan dengan masyarakat kota DKI Jakarta dan wilayah daerah lainnya,” pungkas Josep.

Hadir dalam kegiatan itu, staf redaksi dan serta wartawan media analis Indonesia

“Pembagian sembako yamg terbatas, maka dengan itu, kita bergerak secara diam diam agar tidak ada keramaian dan kita membagikan kepada keluarga yg benar benar butuh,” tutup Josep.

Terkait bantuin ini, Yetti Silaban Warga Makaliwe 1 mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuan paket sembako ini yang sudah mau berbagi kepada masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan, terimakasih khusunya kepada media Analis Indonesia dan semoga bantuan ini berkah dan MAI makin jaya dan sukses selalu,” ujar Yetti seraya mendoakan.

(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *