BLT Tahap Dua Selesai Dibagikan kepada 135 KPM di Desa Bumi Harapan

Media Analis Indonesia, Mesuji –Sebanyak 135 KPM (keluarga penerima manfaat) bantuan langsung tunai (BLT) tahap dua, Desa Bumi Harapan, kecamatan Way Serdang sudah selesai di bagikan.

Pembagian ini dilaksanakan pada, Sabtu (20/06/2020), bertempat di Balai Desa Bumi Harapan, di hadiri Bhabinkamtibmas, pendamping Desa, beserta penerima keluarga manfaat.

Read More

Romica Anads, selaku kepala Desa Bumi Harapan, mengatakan dalam sambutannya. Bantuan langsung tunai(BLT) ini, sebesar Rp. 600.000 per-bulan yang merupakan bantuan dari peralihan anggaran dana Desa tahap dua tahun 2020.

“Keluarga penerima manfaat, sudah di lakukan verifikasi data falid, yang mana layak mendapatkannya, mereka keluarga tidak mampu tentunya, mereka yang terdampak pandemi Covid-19, hilangnya pendapatan, menurunnya pendapatan, dan juga para lansia,” terangnya.

Romica berharap dan berpesan, agar dana yang sudah diterima, benar-benar di pergunakan sebaik-baiknya.

“Belikan bahan pokok, keperluan sehari-hari, dan jaga selalu hidup sehat di New Normal atau kehidupan baru, wajib memakai masker, disaat bepergian,” ucapnya.

Pembagian ini sesuai protokol kesehatan, tampak yang menghadiri seluruhnya memakai masker, jaga jarak sampai acara dibubarkan berjalan dengan lancar.

(Komar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *