Kreo Creative Lot Hadirkan Skate Park di Kota Tangerang

  • Whatsapp

Media Analis Indonesia, Tangerang – Kabar gembira bagi pelaku industri kreatif di kota tangerang, pasalnya Pruri Property sejak pertengahan desember 2019 lalu, telah meresmikan Kreo Creative Lot yang berada di wilayah Kreo Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang.

Ditemui dilokasi, Satria Vijie salah satu skateboarder asal indonesia yang mengharumkan nama indonesia di mata dunia, dengan meraih medali perunggu pada Festival International des Sports Extrêmes World Series di Chengdu, mengatakan sangat senang karena pertamakalinya ia membangun Skate Park di Kreo, hal ini adalah bentuk kerjasama dirinya dengan Kreo Creative Lot.

Read More

“Saya sangat senang karena ini pertama kalinya saya membangun Skate Park di Kreo, dan Ini adalah hasil kerjasama dengan Kreo Creative Lot,” ungkapnya pada wartawan di lokasi acara, Minggu, (20/06/2020).

Ia juga menambahkan dirinya sangat mengapresiasi langkah Peruri Property membangun Kreo Creative Lot. Dengan dibangunnya Skate Park di Kreo Creative Lot ini ia akan membuka sekolah Skateboard dan berharap untuk brand Brand lain juga ikut membangun Skate Park lainnya.

“Saya sangat mengapresiasi Peruri Property atas dibangunnya Kreo Creative Lot ini, dan saya juga akan membuka sekolah Skateboard untuk yang mau belajar Skateboard. Sejauh ini kan banyak Brand, dia cuma visit nya aja, semoga kedepannya banyak brand yang bukan cuma jualan tp dy juga bangun komunitasnya,” ungkapnya lagi.

Selain itu Indra Setiadji selaku Direktur Utama Peruri Property mengatakan, dibangunnya Kreo Creative Lot ini adalah sebagai wadah industri kreatif, pihaknya juga berharap Kreo Clothing Lot ini menjadi ajang kumpul yang menghasilkan, dari pelaku industri kreatif yang berkolaborasi dengan berbagai komunitas.

“Kami berharap tempat ini dapat menjadi wadah dari berbagai pelaku industri kreatif dan komunitas yang ada , seperti komunitas Skateboard, BMX , Graffiti dan komunitas Musik, jadi selain bisa kumpul tapi dapat menghasilkan juga,” ungkapnya pada awak media. (Rendy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *