Jalin Silaturahmi, Tim Redaksi MAI Sambangi Kediaman Direktur Eksekutif LEMKAPI

  • Whatsapp

Media Analis Indonesia, Jakarta – Dalam rangka menjalin silaturahmi, tim Redaksi Media Analis Indonesia (MAI) yang di wakili oleh Wanda Naro Tanjung, melakukan kunjungan audiensi di kediaman pribadi Direktur Eksekutif LEMKAPI (Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia)  Dr. Drs. Edi Hasibuan SH. MH, di perumahan Bappenas JL.Pertiwi 6 Kedaung Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020).

Orang nomor satu di LEMKAPI ini menyambut baik kunjungan dari tim MAI. Dalam penjelasannya Edi Hasibuan menyampaikan beberapa hal, salah satunya terkait dengan LEMKAPI.

Read More

Edi mengatakan LEMKAPI menjadi lembaga strategis di kepolisian Indonesia yang selama ini melakukan kajian-kajian penelitian kinerja hukum di kepolisian.

“LEMKAPI sendiri sudah banyak memberikan penghargaan dan reward kepada seluruh jajaran kepolisian yang berprestasi dalam mengayomi seluruh masyarakat dengan baik, untuk bulan ini kita baru saja memberikan reward tersebut kepada empat Kapolda, yakni Kapolda Jatim, Kapolda Jateng, Kapolda NTB dan Kapolda Sumsel,” terang Edi .

Ini adalah bagian dari wujud apresiasi masyarakat kepada polri untuk memberikan suport agar kinerjanya semakin baik.

Direktur Eksekutif LEMKAPI (Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia) Dr. Drs. Edi Hasibuan SH. MH, bersama perwakilan Redaksi Media Analis Indonesia (MAI), Wanda Naro Tanjung.

Terkait dengan sinergi Edi juga memaparkan beberapa hal. Salah satu Visi Misinya yakni berdampingan dengan semua pihak, termasuk dengan teman-teman dari media salah satunya MAI yang sekarang hadir disini.

“Biasanya sinergi kita dengan media adalah berupa publikasi kegiatan-kegiatan yang kita selenggarakan, dan selama ini sudah berjalan sangat baik, hal ini terbukti dengan banyaknya media yang hadir ketika adanya kegiatan-kegiatan disetiap daerah yang kita selenggarakan,” ucap Edi.

Di akhir pembicaraan Edi berpesan kepada Media Analis Indonesia (MAI) yang baru saja terbentuk selama tujuh bulan ini.

Menurutnya, media saat ini haruslah menyajikan pemberitaan yang berimbang dan dapat mencerdaskan masyarakat.

“Tantangannya memang sangat berat apalagi MAI adalah media baru, tapi kalau kita yakin dan mampu menjalankan dengan tiga kunci pokok yakni memberikan informasi yang akurat, kritis terhadap masalah sosial, serta cepat dan akurat dalam menyampaikan berita, maka saya yakin MAI akan menjadi media yang disegani,” tutup Edi. (Hel/Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *