Warga Way Serdang Keluhkan Insfrastruktur Jalan Rusak dan Jaringan Internet Naik-Turun 

  • Whatsapp

Media Analis Indonesia, Mesuji – Keluhan insfrastruktur jalan rusak dan jaringan internet ngos-ngosan (Naik-Turun) menghambat masyarakat beraktivitas yang merupakan kebutuhan penting dijaman modern saat ini, khususnya diwilayah Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji, Sabtu (23/01/2021).

Menurut data yang terhimpun awak media melalui investigasi sejumlah titik desa di Kecamatan Way Serdang jalan kabupaten penghubung antar desa rusak dan jaringan internet ngos-ngosan (Naik-Turun).

Read More

Seperti yang dikeluhkan warga desa Suka Agung, kecamatan Way Serdang yang tak ingin disebut namanya dengan jelas sebut saja (FN), mengatakan insfrastruktur jalan Kabupaten sebagai jalan penghubung desa dan jaringan internet di kecamatan Way Serdang perlu diperhatikan ekstra fokus.

“Dalam kondisi hujan Bang Wartawan, ibarat adonan bahan genteng atau bata mungkin mirip seperti itu, kalaupun perbandingannya jalan tersebut, mungkin cocoknya di lalui kebo ataupun sapi. Kemungkinan bukan hanya di kecamatan Way Sedang, mungkin merata di sejumlah wilayah kabupaten Mesuji, ditambah jaringan internet ngos-ngosan ( Naik-Turun) ini menghambat aktivitas sehari-hari,” ungkap (FN).

Ungkapan keluhan yang sama bukan hanya dari warga (FN) saja, masih ada beberapa warga (FN) lainnya, seperti warga yang biasa bergerak diperbisnisan online maupun pendidikkan sekolah dengan Naik-Turunnya jaringan internet.

“Prihal jaringan internet ini merupakan kebutuhan dalam aktivitas kerja di jaman modern saat ini, kalau terkendala bagaimana mengikuti perkembangan jaman, mati suri kita,” jelas (FN) lainnya.

Mereka berharap pemerintah untuk ekstra fokus perhatiannya terhadap insfrastruktur jalan dan jaringan internet yang masih menghambat aktivitas masyarakat. (Komar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *