Bupati Ali Sutan Menutup STQ-H ke-1 Tingkat Kabupaten Palas

  • Whatsapp
Penutupan STQ-H ditandai dengan pemukulan beduk sebanyak 13 kali oleh Bupati Ali Sutan didampingi Wabup drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, Sekda Arpan Nasution S.Sos dan unsur Forkopimda 

Media Analis Indonesia, Palas – Bupati Padang Lawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap (TSO) menutup secara resmi Seleksi Tilawatil Quran dan HadistForkopimd (STQ-H) ke- 1 tingkat Kabupaten Padang Lawas (Palas) dilapangan Desa Panyabungan, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Sabtu malam (6/3/2021).

Penutupan STQ-H ditandai dengan pemukulan beduk sebanyak 13 kali oleh Bupati Ali Sutan didampingi Wabup drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, Sekda Arpan Nasution S.Sos dan unsur Forkopimda.

Read More

Dalam sambutannya Bupati Palas diacara penutupan kegiatan STQ-H ke 1 berharap, event STQ-H sebagai ajang silaturahmi dan uji peningkatan kemampuan membaca Al Qur’an.

“Momentum STQ-H diperkuat melalui penanaman benih -benih gererasi Qur’ani dalam mewujudkan visi -misi pembangunan kabupaten Palas yang beriman ,cerdas ,sehat ,sejahtera dan berbudaya (Bercahaya),” kata Bupati TSO.

Bupati juga berpesan, kegiatan STQ-H tidak hanya diukur dari suksesnya dan banyak prestasi yang diraih.

Tapi mari kita ambil dan petik  hikmahnya dan nilai tambah dari STQ-H dalam upaya meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai nilai Al Quran sebagai landasan kehidupan dalam membentuk manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, ujar Bupati.

Bupati juga mengucapkan, selamat kepada para qori -qoriah yang meraih juara pada ajang STQ-H, jangan berpuas diri tetapi tingkatkan kemampuan dan terus berlatih mempersiapkan diri untuk event STQ-H tingkat Provinsi Sumut nantinya.

“Dengan harapan qori dan qoriah atau kafilah utusan dari Kabupaten Palas membawa hasil terbaik yang mengharumkan nama daerah Kabupaten Padanglawas,” harap TSO .

Sebaliknya, sambung Bupati, kepada peserta yang belum meraih prestasi pada event STQ-H tingkat Kabupaten Padanglawas ini ,agar jangan berkecil hati ,teruslah berlatih dan memacu diri untuk bisa mewujudkan prestasi pada tingkat STQ-H tingkat Kabupaten Padanglawas pada tahun mendatang, pungkasnya. (081)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *