Ketua Bang Japar Indonesia Bersama Tim Marslaw Kawal Kasus Pembunuhan terhadap Raihan Rahmat

  • Whatsapp

Media Analis Indonesia, Jakarta – Ketua Bang Japar Indonesia Bang H. Sarmili turut berduka cita kepada keluarga korban pembunuhan seorang anak muda yang berprestasi, yang bernama Mochammad Raihan Rahmat usia 19 tahun.

Tempat kejadian perkara Di kelurahan Pegadungan , di Kp. Bulak Teko Kecamatan Kalideres tepat pukul 20.00WIB yang pada saat itu korban sedang menonton pertandingan futsal antara Dadap Tanggerang dan Bulak Teko, dan sempat terjadinya percekcokan yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Read More

Sampai saat ini pihak kepolisian terus mengejar pelaku pengeroyokan yang berjumlah 9 orang , hingga menghilangkan nyawa seseorang. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan pihak  Polsek Kalideres.

Untuk saat ini pihak korban yang sekaligus keluarga besar Bang japar indonesia turut mengapresiasi pengejaran yang dilakukan oleh pihak kepolisian yang berhasil menangkap salah satu tersangka.

Menurut H. Sarmili, Ketua Bang Japar Indonesia, “kami akan terus mengawal proses hukum yang dijalankan oleh pihak kepolisian, agar keluarga korban mendapatkan keadailan yang sesuai dengan UUD yang berlaku di Indonesia.” Tutur H. Sarmili

Agus (Dolly) pun turut mengungkap kan bahwa kejadian ini sungguh sangat tidak manusiawi, karena tersangka sebelumnya sudah merencanakan pembunuhan tersebut, ungkap Agus

Semoga pelaku pembunuhan tersebut dapat segera Di tangkap. Dan pihak keluarga meminta kepada pihak kepolisian agar tersangka di hukum dengan seberat – berat nya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *