Tayang Secara Virtual, ‘Ancol Ngabuburit’ Tampilkan Musisi dari 2 Genre Berbeda

  • Whatsapp

Media Analis Indonesia, Jakarta –Biasanya para remaja mempunyai banyak cara untuk ngabuburit alias menikmati waktu datangnya saat berbuka puasa. Apalagi di akhir pekan, biasanya para remaja sibuk mencari kegiatan yang positif dan menyenangkan.

Menyaksikan musik melalui youtube bisa menjadi pilihan asik, terlebih yang tampil adalah musisi favorit dengan lagu-lagu kesayangan.

Read More

Seperti yang di lakukan Ancol Ngabuburit, salah satu acara terbaru yang disajikan Taman Impian Jaya Ancol.

Ditayangkan secara virtual/ online, dengan menampilkan grup band ternama Fourtwnty dan Guyon Waton. Jika sebelum pandemi mereka dapat dihadirkan langsung di Pantai Ancol, kini dengan adaptasi kebiasaan baru untuk tetap menjaga protokol kesehatan kedua musisi dengan genre berbeda ini tetap dapat hadir menyapa penggemar setianya.

Upaya ini dilakukan sebagai salah satu alternatif untuk mendukung pemulihan industri pariwisata dan ekonomi kreatif melalui dukungan kepada musisi lokal, ujar Ticha Hestiningrum Desanti, VP Brand Promotion & Activation Taman Impian Jaya Ancol.

Ancol sebagai tempat rekreasi yang bisa dikunjungi oleh semua konsumen, ingin menghadirkan suatu hiburan musik yang biasanya diadakan secara offline, namun untuk kali ini untuk menjaga protokol kesehatan, akan ditampilkan secara online melalui youtube Ancol Taman Impian dan juga Dufan Ancol.

“Ancol Ngabuburit” akan menampilkan musisi dari 2 genre yang berbeda, yaitu Guyon Waton dan Fourtwnty mulai pukul 16.30 sampai dengan 17.30 WIB selama dua hari berturut-turut yaitu 1 dan 2 Mei 2021. Selain untuk mendukung musisi dan mengobati kerinduan Ancolovers, acara ini juga akan memberikan kesempatan kepada penontonnya untuk bisa membeli tiket rekreasi early bird dengan harga yang paling hemat untuk periode libur lebaran.

Caranya, penonton harus menemukan kode unik di Ancol Ngabuburit dan menggunakan kode unik tersebut di pembelian tiket melalui http://www.ancol.com. (*/hel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *