GARDA RI Bakal Gelar Musyawarah Nelayan dan Pengepul BBL se-Indonesia pada 25-26 Mei 2021

  • Whatsapp

Media Analis Indonesia, Jakarta – Gerakan Kedaulatan Rakyat Indonesia Jaya (GARDA RI) bakal menggelar Musyawarah Nelayan dan Pengepul BBL se-Indonesia di Tangerang Banten pada tanggal 25 SD 26 Mei 2021.

Dalam pertemuan ini akan hadir perwakilan nelayan dan pengepul BBL dari berbagai kabupaten dan provinsi seperti Sumbawa, Teluk Akas (NTB), Trenggalek, Tulungagung, Pacitan, Jember, Banyuwangi (Jatim) , Pangandaran, Sukabumi, Garut, Cianjur (JABAR) , dan BANTEN khususnya Banten Selatan. Juga dari SUMBAR dan LAMPUNG, Sulawesi dan Aceh.

Read More

Koordinator GARDA RI Rudy Mulyono

Dalam hal ini GARDA RI tidak bekerja sendiri, GARDA RI di temani oleh BARA JP, BARISAN RELAWAN NASIONAL, GMNI, GONAS, API .LSM ASPIRASI.BARA PETA. Juga di dukung oleh Media online MERAK COM, Indonesianews.com, SBSI news, serta mediaanalisaindonesia.co.id.

“Kami semua bersatu bahu membahu untuk membela kepentingan Nelayan dan Pengepul BBL semua organ Seperti BARA JP, BRN, GMBI dan lainnya sudah mengirimkan Tim Khusus untuk membela kepentingan nelayan,” demikian ditegaskan oleh Koordinator GARDA RI bung Rudy Mulyono kepada awak Media melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Jum’at (7/5/2021).

Bahkan KETUM BARA JP Bung Utje Gustaff Patty menjelaskan BARA JP siap untuk memediasi/mempertemukan ASOSIASI NELAYAN DAN PENGEPUL BBL INDONESIA yang akan dibentuk nanti dengan Menteri KKP dan Presiden.

“Hal ini demi mewujudkan Amanah Pembukaan UUD 45 dan kami akan mengajukan JUDISIAL review atas kebiijakan menteri KKP yang inkonstitusional,” ujar Rudy Mulyono sang Koordinator GARDA RI.

(Asen)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *