LMP Berkolaborasi dengan Pemprov DKI Laksanakan Gerakan S1AP Jakarta 

Media Analis Indonesia, Jakarta – Simpul Aksi Peduli (S1AP Jakarta) adalah sebuah gerakan kemanusiaan yang hadir setiap saat ketika warga kota Jakarta membutuhkan bantuan sosial kemanusiaan.

Kolaborasi antara Laskar Merah Putih pimpinan Ketua Umum HM. Arsyad Cannu yg diwakili oleh Panglima Markas Besar Laskar Merah Putih Daenk Jamal,  bersama Pemprov. DKI dalam gerakan S1AP Jakarta merupakan awal kerjasama yang baik dalam meningkatkan layanan pemerintah Provinsi DKI Jakarta terhadap warga bersama seluruh lapisan masyarakat, seperti organisasi, himpunan dan komunitas.

Read More

Kebakaran hebat di wilayah Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, menyisakan duka bagi masyarakat setempat. Setidaknya lebih dari 200 Rumah dan 1.000 jiwa yang terdampak dari musibah kebakaran ini.

Oleh karena itu, gerakan Simpul Aksi Peduli (S1AP Jakarta) akan selalu S1AP mengawal dan memberikan layanan terbaik bagi warga kota Jakarta, dimulai dari Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Wagub DKI Jakarta, Ir. Ahmad Riza Patria, MBA., yang semula direncanakan hadir, namun karena padatnya jadwal maka diwakili oleh Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim dan Kepala Dinas Sosial Pemprov DKI, Premi Lasari.

Hadir dalam list Simpul Aksi Peduli (S1AP JAKARTA);
1. Panglima Markas Besar Laskar Merah Putih, Daenk Jamal.
2. Kepala Departemen Soskesra, Rani Ve
3. Ketua LMP Markas Daerah DKI Jakarta, H. Agus Salim
4. Ketua LMP Markas Cabang Jakarta Utara, Leo Situmorang
5. Ketua LMP Markas Anak Cabang Penjaringan, David Chandra.
6. Team Simpul Aksi Peduli “S1AP JAKARTA” yang dikoordinir Wisnu Permadi.
7. Rekan rekan FKDM DKI JAKUT

(Sml)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *