Nopol Mobil Dinas Bawaslu Jatim yang Terlibat Laka di Sampang Diduga Bukan Nopol Aslinya

  • Whatsapp
kendaraan dinas Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jawa Timur
Kendaraan dinas Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jawa Timur terlibat kecelakaan.

Media Analis Indonesia, Sampang -Tanda nomer polisi (nopol) kendaraan dinas Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jawa Timur, dengan Nopol L 23 diduga bukan asli dari Nopol kendaraan tersebut

Seperti diberitakan mediaanalisindonesia.co.id sebelumnya,
Kendaraan Dinas Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Timur, Moh. Amin, mengalami kecelakaan di jalan Raya Sejati, Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang,sekitar pukul 23.00 wib pada Kamis (6/5/2021)

Read More

Mirisnya mobil inova dengan nopol L 23 yang di kendarai ketua bawaslu itu bukan aslinya melainkan bernopol L 1918 AP. Hal itu berdasarkan hasil identifikasi satlantas Polres Sampang saat di TKP dan meminta keterangan Korban.

“Kami masih melakukan penyidikan nopol dari kendaraan dinas bawaslu itu kenapa tidak sama dengan surat-surat kendaraannya,” tutur Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda eko puji waluyo saat dikomfirmasi tim media pada Jum’at (7/5/2021).

Sebelumnya terang Eko, kecelakaan bermula saat sepeda motor Vario Nopol M-4512-PE yang dikendarai Ardiansah melintas dari arah utara ke barat.

Sedang dari arah yang sama melaju mobil Innova Nopol L-1918-AP yang dikemudikan Junadi dengan penumpang ketua Bawaslu Jatim, Moh Amin.

Karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi laka lantas. Sehingga Mobil Innova berhenti menabrak pik up yang sedang parkir di halaman rumah warga.

“Tabrakan antara Innova dengan motor Honda Vario ini merupakan tipe samping. Menurut keterangan saksi, pengendara Honda Vario tidak mengamati situasi arus lalin di sekitar saat menyeberang

“Akibat dari kecelakaan, Moh Amin beserta pengendara Honda Vario mengalami luka-luka di sebagian tubuhnya sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang,” pungkasnya. (wan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *