Cegah COVID-19, Fasilitas Umum di Gampong Meudang Ara Disemprot Cairan Desinfektan

  • Whatsapp

Media Analis Indonesia, Aceh Timur – Upaya pencegahan penyebaran covid-19 di gampong Meudang Ara/Desa Kecamatan Darul Ihsan Kabupaten Aceh Timur bersama Tim Relawan covid-19 melakukan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah fasilitas umum (fasum), Senin 14 Juni 2021.

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Pemerintah bersama Tim Relawan covid-19 Gampong meudang Ara terus melakukan upaya pencegahan dengan cara penyemprotan Disinfektan di tempat umum, pembagian hensanitazer Kepada warga masyarakatnya untuk dapat digunakan agar dapat menghindar upaya pencegahan dari virus Kuman, tujuan dari kegiatan ini.

Read More

Penyemprotan disinfektan dilakukan di Perkantoran Desa, Sekolah paud, menasah dan tempat fasilitas umum lainnya, selaku Kepala Desa/Keuchik Gampong Meudang Ara Abdul Jamal sekaligus menjadi Ketua Tim relawan covid-19 menyampaikan kepada media ini bahwa “Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini baru pertama kalinya dilaksanakan guna bertujuan agar dengan cara tersebut kita dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus corona didesa/Gampong Meudang Ara.

lebih lanjut katanya “Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masi banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan oleh Pemerintah,” demikian jelas Abdul Jamal.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh ketua tuha Peut Gampong Meudang Ara M. Yusub.

“Kami selaku Pengawasan Pemerintahan di Desa dan seluruh masyarakat Gampong Meudang Ara berharap agar kiranya penyebaran virus Covid19 tesebut akan segera berlalau dan Negara ini bisa pulih kembali, seperti sebelumnya, dan perekonomian masyarakat dapat tumbuh seperti semula,”demikian harapan M. Yusub. (hs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *