Pengurus Perprindo Serahkan Bantuan Donasi Sosial Sebesar Rp30 Juta kepada YRKB

Dari kiri ke kanan baju putih Bpk Simon Eddy Widja, ibu Lenny Bahar, Bpk Andy Arif Widjaja, Bpk Heryanto, Bpk Johny Lukito.

Media Analis Indonesia, Jakarta –

Pengurus Perprindo (Perkumpulan Perusahaan Pendingin Refrigerasi Indonesia) mendatangi yayasan sosial Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara (YRKB) yang beralamat di Pluit Karang Utara kecamatan Penjaringan, Selasa (8/6/1021).

Read More

Perprindo yang baru terbentuk di akhir tahun 2020 ini mendatangi Yayasan YRKB untuk menjalin silatuhrami mengingat lokasi yayasan yang berdekatan dengan Kantor Sekretariat Perprindo yakni di kawasan Pantai Indah Kapuk, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Pengurus Perprindo yang hadir dalam kegiatan silaturahmi ini diwakili oleh Sekjen Bpk Andy Arif Widjaja(AAW) dari PT Berkat Elektrik Sejati Tangguh (BEST), perusahaan distributor tunggal AC AUX dan Bestlife, Wakil Sekjen Bpk Heryanto dari PT Sharp Trading Indonesia dan Ketua Bidang Ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial Bpk Johny Lukito dari PT Midea Indonesia.

 

Pada kesempatan itu Pengurus Perprindo disambut oleh Ketua Yayasan YRKB Ibu Lenny Bahar, Ketua Pembina Eddy Simon Widjaja, pengurus Bpk Effendy dan jajaran dimana Perprindo dan YRKB saling bertukar pikiran dalam bagaimana Perprindo dapat berkontribusi untuk masyarakat melalui wadah Yayasan Sosial YRKB.

“Perprindo menyerahkan bantuan donasi sosial sebesar Rp30 juta kepada YRKB,” ujar Ibu Lenny Bahar seraya juga menjelaskan bahwa Misi jangka pendek YRKB saat ini adalah program Bedah Rumah dimana YRKB membantu untuk merenovasi rumah warga yang tidak mampu.

Di akhir kegiatan, Bpk Andy Arif Widjaja menyampaikan terima kasih kepada ibu Lenny Bahar dan jajarannya.

“Terima kasih atas waktu yang diberikan dan juga sharing tentang aksi sosial YRKB yang sangat inspiratif dan berharap bahwa ke depannya Perprindo juga dapat aktif membantu dalam program-program sosial YRKB lainnya,” tutup Bpk Andy Arif Widjaja. (Sml)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *