Polsek Pulomerak Amankan 15 Orang Diduga Melakukan Pungli Parkir dan Aksi Premanisme

  • Whatsapp

Media Analis Indonesia, Cilegon – Dalam rangka meningkatan pelayanan Polri terhadap masyarakat di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran Pungli dan Premanisme pada Sabtu (12/6/21) dari Pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, S.H dalam hal ini melalui Kapolsek Pulomerak Kompol M. Akbar Baskoro NH, S.IK didampingi Kanit Reskrim Polsek Pulomerak Iptu Asep Iwan K, SH beserta 35 personil polsek pulomerak di sekitar Terminal Merak dan pertigaan peni telah mengamankan sejumlah orang yang diduga sedang melakukan aksi premanisme yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon.

Read More

Menurut kapolsek Pulomerak polsek pulomerak telah mengamankan yang diduga melakukan parkir liar berjumlah 15 orang dan 5 orang mengkonsumsi minuman tuak. Selanjutnya dibawa ke polsek Pulomerak untuk dilakukan pendataan dan pembinaan dengan harapan agar para pelaku ini tidak melakukan perbuatan yang serupa.
Kemudian para pelaku tersebut dipersilahkan kembali ke rumah masing-masing.

“Kita, dalam giat mengantisipasi premanisme, telah mengamankan
15 orang diduga parkir liar dan 5 orang yang sedang mengkonsumsi
Minuman jenis tuak, mereka kita amankan kita data dan pembinaan agar mereka tidak melakukan perbuatan yang serupa lalu kita kembalikan ke rumahnya masing-masing,” tutupnya.

(Andi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *