HUT ke-36 Dufan, Pengunjung Bisa Dapatkan Special Merchandise Brand Lokal

Media Analis Indonesia, Jakarta – Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke 36, Dufan mengajak seluruh masyarakat khususnya pengunjung setia Dufan untuk ikut memeriahkannya, karena akan ada banyak keseruan yang Dufan berikan, yakni:

Special merchandise Dufan 36th. Dengan menggandeng brand lokal yaitu Friday Killer, Dufan turut berpartisipasi dalam gerakan Bangga Buatan Indonesia yang memiliki keunikan seni desainnya sendiri, produk Friday Killer bukan hanya disukai oleh pasar Indonesia, namun juga oleh pasar di beberapa negara Asia dan Eropa. Ada t-shirt, jaket hingga aksesoris special 36th Dufan.

Read More

Produk ini bisa didapatkan mulai tanggal 8 Agustus 2021 melalui Official Store Merchandise Ancol.

Selain itu, special collaboration Dufan x Fun Cican. Fun Cican adalah karakter kelinci berambut poni sahabat anak Indonesia yang kreatif, imajinatif dan positif. Fun Cican merupakan hasil karya Wahyu Aditya, seorang animator Indonesia.

Kolaborasi dengan Fun Cican menghadirkan merchandise yang unik dan lucu dengan memunculkan karakter Dufan dan Cican. Merchandise special ini akan hadir dibulan September 2021.

Special webinar bersama Kiddo yang merupakan aplikasi edukasi karya anak bangsa yang menyediakan berbagai aktivitas untuk memaksimalkan potensi anak. Kiddo.id dan Dufan akan mengadakan webinar “Kreatifitas Anak Melalui Eksplorasi Kegiatan Luar Ruang Bersama Dunia Fantasi” pada tanggal 29 Agustus 2021 pukul 10.00 yang akan menghadirkan narasumber yang seru dan juga pasti menarik.

Hal ini diutarakan oleh Ticha Desanti selaku VP Promotion and Brand Activation PT Taman Impian Jaya Ancol melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (24/8/2021).

“Diusia yang ke 36 tahun ini dengan mengusung tema Happiness Start with Us, Dufan mengajak kita semua untuk menemukan kebahagiaan yang ternyata bisa menjadi tantangan tersendiri, karena bahagia adalah pilihan yang dimulai dari diri sendiri.
Pilihan untuk bersyukur, tersenyum, membahagiakan diri dan sesama apalagi di masa pandemi ini. Bahagia bisa juga dari mana saja, salah satunya juga dengan ikut sertanya Dufan dalam Gerakan Bangga Buatan Lokal yang akan berkolaborasi dengan brand lokal, yakni Friday Killer, Fun Cican, dan juga Kiddo,” ujarnya.

Dunia Fantasi (Dufan) memulai perjalanan di tahun 1985 untuk menciptakan banyak kebahagiaan bagi seluruh keluarga Indonesia. Dimulai dengan dibangunnya 12 wahana pada tahun 1985, hingga saat ini (2021) terdapat 31 wahana di lahan dengan luas 21 hektar. (*/hel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.