Polresta Mataram Gelar Dialog Interaktif Pembentukan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba 

  • Whatsapp

Media Analis Indonesia, Mataram – Sat Resnarkoba Polresta Mataram melaksanakan sosialisasi dialog interaktif kepada Pelajar SMPN 02 Mataram dan SMP Aletheia dengan tema Pembentukan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba bertempat di Coconut Boutique Resort Meninting, Lombok Barat, hari Selasa 2 agustus 2021 sekitar pukul 09.00 Wita.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dan upaya kami preventif yakni pembentukan remaja usia dini yang anti narkoba,” ungkap Kasat Resnarkoba Polresta Mataram AKP I Made Yogi Purusa Utama, S.E, S.I.K.

Read More

Selain itu, Kasat Resnarkoba Polresta Mataram juga memberikan edukasi kepada para Pelajar tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, karena pelajar merupakan tulang punggung pembangunan masa depan bangsa dan negara. Hal ini dilakukan agar para pelajar memahami tentang pencegahan penyalahgunaan narkotika.

Di depan para Pelajar, lanjut AKP Yogi juga menerangkan bahwa, penyalahgunaan narkoba di mulai dari keingin tahuan dan coba-coba lalu menjadi pencandu Narkoba, sehingga seseorang akan melakukan berbagai cara untuk memdapatkan narkoba. Oleh karena itu, Ia berpesan kepada seluruh pelajar agar jengan sekali-kali menyentuh ataupun mencoba menggunakan narkoba,” terangnya.

Sementara itu, kepada seluruh Siswa siswi yang sudah di cek urin dan semua hasilnya negatif, Satresnarkoba Polresta Mataram bersama BNN Kota Mataram akan memberikan mereka Reward berupa Beasiswa dan dukungan sebagai Duta Anti Narkoba,” tutupnya.
(Yyt).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *