HUT TNI AL ke-76, Lanal Mataram Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri

Media Analis Indonesia, Mataram – Peringati hari jadi TNI Angkatan Laut (AL) ke 76 tahun 2021 yang jatuh pada Jumat tanggal 10 September 2021, Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram Anjangsana kekediaman Purnawirawan dan Warakawuri TNI AL yang berada diwilayah Lanal Mataram, Kamis (09/09/2021)

Kegiatan silaturahmi atau anjangsana yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI AL Ke 76 Tahun 2021 ini bertujuan untuk merekatkan hubungan kekeluargaan dan persaudaraan dengan Para Purnawirawan dan Warakawuri TNI AL yang berada di wilayah Mataram.

Read More

Sedangkan ditempat terpisah Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H menyampaikan, “Anjangsana dan silaturrahmi ini dilaksanakan oleh Lanal Mataram sebagai wujud kepedulian TNI AL dalam hal ini Lanal Mataram kepada para purnawirawan dan warakawuri TNI AL yang telah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara selama masa dinasnya”.

“Serta Lanal Mataram akan siap membantu dan mendampingi kepada seluruh purnawirawan dan warakawuri TNI AL yang berada di wilayah Lanal Mataram baik dalam hal kegiatan maupun pemeriksaan kesehatan”. tambahnya.

Diakhir kunjungan Anjangsana dan Silaturrahmi Lanal Mataram memberikan bingkisan sembako dan tali asih kepada purnawiran dan warakawuri TNI AL.

Hadir dalam kegiatan Perwira Staf Lanal Mataram, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Mataram, PPAL Rayon Mataram serta ibu-ibu pengurus Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II.
(Yyt)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *