Yang Kena OTT KPK Bukan Pepen, tapi Anak Buahnya, Pepen Baru Sore Ini Dijemput KPK dari Rumahnya

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi

Media Analis Indonesia, Kota Bekasi – Ramai diberitakan sejak siang tadi Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi tertangkap operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) bersama seorang pengusaha. Ternyata yang kena OTT KPK bukan Rahmat Effendi melainkan pejabat dilingkungan Pemkot Bekasi.

Menurut informasi Sebagaimana dilansir media kabardaerah.com sebenarnya baru sore ini Wali Kota Bekasi di jemput KPK di rumahnya, di Perum Pondok Pekayon Indah, Bekasi Selatan.

Read More

Menurut narasumber yang didapat oleh team Media. KPK awalnya melakukan OTT beberapa pejabat di lingkungan Pemkot Kota Bekasi hari ini (5/01/2021). Kemudian dilakukan pemeriksaan. Dalam pemeriksaan terseret nama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Lalu KPK pun menjemput orang nomor satu Kota Bekasi dari rumahnya untuk dimintai keterangan. Pasca dibawanya Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Kediamannya ramai di kunjungi kawan kawan dan berbagai Media.

Sampai berita ini di turunkan ketua KPK Firli Bahuri masih melakukan pemeriksaan kepada para terduga dugaan lelang jabatan di lingkungan Pemkot Bekasi yang menyeret nama Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

(Ahmad Zarkasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.