OTK Tembak Seorang Pekerja di Kota Dumai, Korban Tewas dengan Luka di Dada

Media Analis Indonesia, Dumai – 
Miris sekali nasib Ramadhon Nasution (21). Seorang pekerja di salah satu gudang pupuk Budi indah kelurahan bagan besar kota Dumai, kini korban tewas tertembak oleh Orang tak dikenal (OTK) tepatnya korban terluka di bagian dada sebelah kiri Persis kejadian jalan Cempaka kelurahan bagan besar oleh oknum OTK, pada Selasa (22/03/22)

OTK Tembak warga sipil korban bernama Ramadhon Nasution yang Tewas terluka mengenai bagian Dada Sebelah kiri.

Read More

Menurut keterangan pihak keluarga korban Ramadhan Nasution,Abang kandungnya M.Sholeh Nasution menyampaikan,adiknya tidak ada musuh, tetapi satu bulan setelah membeli sepeda motor merk Vision warna hitam seharga Rp.10.000.000.(Sepuluh juta rupiah)dengan plat.BM.5521.WH, melalui Facebook online tersebut.

Adik saya yang kini menjadi korban sempat di teror oleh oknum penjual melalui Facebook online tersebut, itupun Ramdhan sempat bercerita tentang kejadian terhadap dirinya.

Tapi kenapa pula,adik saya Ramodhan Nasution bisa Kejadian penembakan warga sipil tersebut pada pukul.13.00,wib,berkisar jam satu siang ini,ternyata adik nya yang kini korban telah tewas saat di bawa ke puskesmas terdekat wilayah kelurahan bagan besar, terang nya Sholeh.

Kini kondisi keadaan Jenazah korban bernama Ramadhon Nasution (21) masih di adakan otopsi di ruangan jenazah posisi nya berada di RSUD kota Dumai,guna penyelidikan pihak kepolisian Polres Dumai bersama tim inapis.

Selanjutnya,atas kejadian pelaku penembakan dari orang tidak dikenal (OTK)terhadap warga sipil tersebut,pihak kepolisian Polres Dumai belum ada stigmen nya.

Dari tempat kejadian penembakan korban terhadap warga sipil, Telah terangkum menurut keterangan pihak masyarakat setempat dan saksi keterangan pihak keluarga korban M.Sholeh Nasution, sebelum kejadian penembakan terhadap warga sipil korban Ramadhon Nasution tewas,memang sempat ,tadi ada mobil warna putih, ngak tau merk apa ,agak jauh dari Tempat kejadian nya, tapi sempat terlihat berhenti di seputaran kejadian tersebut, setelah kejadian langsung tancap gas, tutupnya.

(Endy©-Dnst/Tim-Media)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.