Di Acara Bukber, Ade Puspitasari Minta Doa Agar Proses Hukum Ayahnya Cepat Selesai

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari

Media Analis Indonesia, Kota Bekasi – Setelah kubu Nofel sukses menggelar acara Silaturrahmi dan buka puasa bersama. Kubu DPD Partai Golkar Kota Bekasi pimpinan Ade Puspitasari tak mau mati gaya menggelar juga acara silaturahmi dan buka puasa bersama bertempat di Graha Wulansari, Kota Bekasi, Senin (18/4/2022).

Ada yang menarik dalam sambutannya di acara tersebut yakni, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari menyinggung soal kasus bapaknya Wali Kota nonaktif Bekasi Rahmat Effendi yang sedang menjalani proses hukum.

Read More

Terkait dengan kasus hukum yang menimpa bapaknya. Ade meminta kepada segenap kader Golkar agar tidak melemahkan semangat untuk mencapai target di Pemilu 2024 mendatang.

Dengan kejadian bapak saya, ucap Ade, justru hal itu menjadikan kita bermental baja. Kader Golkar Kota Bekasi harus kompak

“Saya minta doa buat orang tua saya agar prosesnya cepat selesai, biar bagaimanapun beliau tetap bapak kita, banyak jasa jasanya,” pinta Ade dengan nada sedih.

Soal kekompakan, Ade mengatakan, bahwa untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 maka kekompakan harus dijaga. “Sesuai seruan yang diarahkan ketua umum kita, bersatu untuk menang,” katanya.

Menurutnya, dalam meraih kemenangan butuh perjuangan dan kekompakan bersama. Oleh karena itu ia meminta para kader agar menjaga kesolidan dan kekompakan. Dalam berpolitik, kata dia, kemenangan harus diraih seperti di Bulan Ramadhan, kita harus meraih kemenangan.

“Karena itu saya tegaskan kita harus kompak agar menang di 2024, karena merebut itu lebih mudah daripada mempertahankan,” ujarnya.

Ade meminta agar seluruh kader dapat merapatkan barisan, baik berada dalam satu tubuh sayap partai yang sama ataupun berbeda.

“Kita adalah saudara yang harus melindungi dan merangkul satu sama lain. Turunkan ego dan gengsi, kita rangkul semua dari sekarang,” cetusnya.

(Ahmad Zarkasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *