Jelang Lebaran, Polresta Mataram Persiapkan Pos-Pos Pengamanan

Media Analis Indonesia, Mataram – Dalam rangka kesiapan Ops Ketupat Rinjani 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 April 2022 sampai dengan 09 Mei 2022 selama dua belas hari Polresta Mataram mulai mempersiapkan Pos – Pos Pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Ada empat Pos Pengamanan yang akan disiapkan menjelang pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan Lebaran Topat di wilayah hukum Polresta Mataram yakni Pos Pengamanan (Pospam) Kebon Roek, Pospam Mataram Mall, Pospam Epicetrum Mataram Mall dan Pospam Narmada,” ujar Kapolresta Mataram saat dampingi Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (26/04/2022).

Read More

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dalam kunjungannya untuk memastikan kesiapan Pos Pengamanan salah satunya pos pengamanan Kebon Roek yang posisi berada di simpang empat dengan tugas melaksanakan pengaturan dan penjagaan serta pelayanan Kepolisian kepada masyarakat diseputaran masuk pintu Kota Mataram dan Pasar Kebon Roek,” terang Kapolresta.

Dalam kunjungannya Kapolda NTB selain melaksanakan pengecekan kesiapan juga memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri kepada Kapospam Iptu I Ketut Kertha Taniyasa dan anggota.

Kesiapan sarana prasarana di Pos-Pos pengamanan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan sikap tampang serta perlengkapan personel juga menjadi perhatian Kapolda NTB dilanjutkan dengan tanya jawab kepada personel ,” kata Kombes Heri.
(Yyt).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *