Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Tambora Gelar Kegiatan Religi dan Santuni Anak Yatim

Media Analis Indonesia, Jakarta – Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar menggelar kegiatan bernuansa islami bersama puluhan anak yatim piatu di Mapolsek Tambora, Kamis, (30/6/2022).

Kegiatan religi tersebut dalam rangka menjelang perayaan hari bhayangkara ke 76 dihadiri sebanyak 76 anak yatim dan piatu.

Read More

“Menjelang Perayaan Hari Bhayangkara kami dari polsek tambora menggelar kegiatan pengajian, doa bersama sekaligus santunan anak yatim,” ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi dilokasi, Kamis, 30/6/2022.

Menurut Polwan pertama dijajaran Polres Metro Jakarta Barat ini menjelaskan, bahwa pada momen menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 ini kami sengaja menggelar kegiatan pengajian, doa bersama sekaligus santunan anak yatim.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polssk tambora terhadap masyarakat, terutama bagi anak anak-anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, kedekatan dan kebersamaan, ” katanya.

Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar

Rosana yang akrab di sapa dengan sebutan Ocha ini berharap Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, menjadi pelayanan yang baik bagi masyarakat dan selalu dekat dengan rakyat.

Kata dia, dengan menggunakan berbagai metode kegiatan positif, kegiatan kemasyarakatan lainnya juga telah disiapkan oleh Polsek tambora sebagai puncak dihari bhayangkara ke 76, kami juga telah menyiapkan khitanan massal

Seperti diketahui jajaran polsek tambora jakarta barat mencari anak yatim piatu yang terdiri dari perwakilan 11 kelurahan di wilayah tambora diantaranya dari wilayah kel tanah Sereal, kel tambora, kel Roa Malaka, kel pekojan, kel jembatan lima, kel Krendang, kel duri selatan, kel duri Utara, kel kalianyar, kel jembatan besi dan kel angke.

(Sml)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.