Dampingi Ketum Daftar Ke KPU, HZM Tegaskan Solid Dukung KIB dan Patuh Arahan Pimpinan

Tokoh Muda Partai Golkar Kota Bekasi Haji Zainul Miftah saat mendampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendaftar Ke KPU RI, Rabu (10/8/2022).

Media Analis Indonesia, Jakarta – Tokoh muda Partai Golkar Kota Bekasi Haji Zainul Miftah (HZM) ikut mendampingi ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendaftarkan Partainya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk menjadi peserta Pemilu 2024, Rabu (10/8/2022).

Dalam pendaftaran tersebut Partai Golkar tidak sendirian melainkan kompak mendaftar bersama sama dengan anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yakni, PPP dan PAN dipimpin Ketum masing masing.

Read More
Tokoh Muda Partai Golkar Kota Bekasi Haji Zainul Miftah sedang bersama politisi PAN yang juga artis Eko Patrio saat ikut mengawal KIB mendaftar Ke KPU RI, Rabu (10/8/2022).

Ketika diwawancarai terkait pengawalan terhadap Ketumnya dan anggota KIB, Ketua Himpunan Muda Kosgoro 1957 mengungkapkan, sebagai kader yang loyal terhadap partainya dirinya merasa terpanggil untuk mengawal proses pendaftaran agar berjalan lancar.

“Alhamdulillah proses pendaftaran berjalan lancar tanpa ada hambatan dan rintangan apapun,” ucapnya senang.

HZM mengaku senang dan bersemangat melihat kekompakan tiga parpol yang tergabung dalam KIB mendaftar bersama sama ke KPU RI sebagai calon peserta Pemilu 2024 mendatang. “Dalam moment tersebut saya sangat senang dan juga bersemangat mengikuti seluruh rangkaian proses karena penuh kebersamaan dan kekompakan,” ungkap HZM.

Tokoh Muda Partai Golkar Kota Bekasi Haji Zainul Miftah berpoto bersama politisi Partai Golkar yang juga artis Nurul Arifin saat ikut mengawal KIB mendaftar Ke KPU RI, Rabu (10/8/2022).

Ketika ditanya tentang harapannya pada pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, HZM menyatakan, dirinya mengikuti arahan Ketumnya Partai Golkar yakni, berupaya ikut mendorong agar gelaran Pemilu  dilaksanakan secara jujur, adil, demokratis serta tidak menggunakan isue isue primordial yang bisa memecah belah persatuan bangsa. “Sebagai warga negara yang baik kita tentu punya tanggung jawab untuk menjaga stabilitas politik demi pembangunan bisa berjalan terus,” ujarnya

Maka dari itu saya memberikan warning agar Pemilu harus dilaksanakan sesuai jadwalnya yakni, pada bulan Pebruari 2024 mendatang, tegasnya menambahkan.

Ketika ditanya tentang sejauhmana kesolidan KIB menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Tokoh Muda Partai Golkar Kota Bekasi yang siap maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat menjelaskan, bahwa dari pendaftaran ke KPU ini secara bersama sama itu sebuah pertanda atau bukti bahwa KIB sangat solid. “Namun yang terpenting harapan saya KIB terus konsisten memperjuangkan politik kebangsaan dan politik gagasan dan menolak politik identitas,” ujarnya.

Kami tegaskan juga kader Partai Golkar Kota Bekasi selalu solid untuk mengikuti arahan Ketua Umum kami,” pungkasnya menegaskan.

(Ahmad Zarkasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.