Gerak Jalan Santai Warnai Hari Jadi Kabupaten Palas ke-15 dan HUT RI ke-77

Sekda Palas Arpan Nasution saat melepas Gerak Jalan Sehat.

Media Analis Indonesia, Palas – Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas (Sekda kab Palas) Arpan Nasution, S.Sos melepas peserta gerak jalan sehat dari titik start Lapangan Merdeka Sibuhuan, Jumat, (12/08/2022) Pagi.

Gerak jalan sehat merupakan bagian dari rangkaian kegiatan olahraga dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas ke 15 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77.

Read More

Gerak jalan sehat tersebut melibatkan pegawai dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Pemkab Palas). Disamping itu kegiatan ini turut juga di ikuti Sekdakab. Palas, sejumlah personil Polres Palas diantaranya Kabag Ops AKP Aslem Sinaga, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Drs. Marza Zennova, MM, para pimpinan OPD, Pinca PT. Bank Sumut Sibuhuan Indra Syah Edison, Pinca Bank Mandiri Sibuhuan, Ketua Dharma Wanita Kab. Palas Fathiyah Arpan Nst, serta pengurus dan anggota Penggerak PKK Kab. Palas.

Lelah peserta terbayar dengan banyaknya hadiah menarik yang disiapkan panitia untuk dibagikan kepada yang beruntung. Door prize merupakan Puncak acara gerak jalan sehat dan sesi acara yang paling dinanti para peserta.

“Walaupun kegiatan ini cukup melelahkan, kita berjalan mengitari Kelurahan Pasar Sibuhuan, saya berharap gerak jalan sehat ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi peserta, di samping kesehatan yang tidak kalah penting adalah kebahagiaan dalam kebersamaan dan memupuk semangat juang dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia”, kata sekda pada sambutan singkatnya. (081)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.