Hargai Jasa Pejuang Tim Tim, ARH Bantu Perbaiki Jalan Rusak di Komplek Seroja dan Sekitarnya

Pasca diperbaiki jalan rusak di komplek Seroja kini sudah bagus, mulus dan kinclong. Warga senang dan puas dan mengucapkan terima kasih ke anggota Dewan Arif Rahman Hakim.

Media Analis Indonesia, Kota Bekasi – Hargai jasa pejuang Timor Timur anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan H. Arif Rahman Hakim, SH membantu memperbaiki jalan rusak di Komplek Seroja Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara tempat para pejuang Timor Timur tinggal.

Bukan hanya jalan di area komplek Seroja yang dibantu diperbaiki ARH, jalan rusak disekitaran komplek seroja seperti jalan dekat SMP Negeri 5 Seroja arah gerbang masuk komplek Seroja yang mengalami rusak paling parah juga diperbaiki.

Read More

“Saya prihatin udah lama jalan itu rusak berat dan terkesan dibiarkan, dan warga pun sudah banyak yang mengeluh ke saya minta dibantu supaya ada perbaikan, karena kondisinya sangat membahayakan pengguna jalan,” ungkap ARH kepada Media, Kamis (25/8/2022).

Tim URC Dinas BMSDA Kota Bekasi sedang berjibaku memperbaiki jalan rusak di jalan raya Seroja dekat SMPN 5 Seroja arah masuk gerbang komplek Seroja, Selasa (23/8/2022).

Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi itu pun langsung bergerak cepat segera berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak Pemkot Bekasi mendesak agar jalan rusak parah tersebut cepat diperbaiki.

“Saya komunikasi dengan kepala dinas BMSDA melalui tim URC nya mendesak agar segera turun memperbaiki jalan rusak tersebut,” ungkap ARH.

Kita kasihan mas dengan warga, terutama anak anak sekolah yang tiap hari lalu lalang melintas di jalan tersebut takut terkena kecelakaan, ucapnya menambahkan.

Perlu diketahui juga, ARH mengingatkan, komplek Seroja itu kan dihuni para pejuang Timor Timur yang punya jasa besar terhadap negara, jadi sudah sepantasnya mereka dihargai dengan membantu memperbaiki jalan kompleknya yang rusak.

“Makanya saya berjuang mati matian mendesak Pemerintah Daerah agar segera memperbaiki jalan rusak tersebut demi keamanan dan kenyamanan warga komplek Seroja dan warga lainnya,” ujar ARH.

Atas desakan anggota Dewan ARH Pemerintah Kota Bekasi pun akhirnya tanggap, Selasa (23/8/2022) melalui Dinas BMSDA dengan pasukannya Tim URC turun memperbaiki jalan yang rusak tersebut dengan cara menambal dan mengaspal.

Jalan raya Seroja dekat SMP Negeri 5 Seroja yang sebelumnya titik jalan rusak paling parah pasca diperbaiki kini sudah bagus dan bagus. Warga pun kini aman dan nyaman melintas di jalan tersebut.

Kini jalan raya Seroja mulai dari SMP Negeri 5 sampai ke depan Gerbang masuk Komplek Seroja sampai terus ke dalam komplek kondisinya sudah bagus, mulus dan kinclong.

Warga pun merasa senang dan puas. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada Arif Rahman Hakim anggota dewan putra daerah asli tempat warga tinggal.

(Ahmad Zarkasi/Adi Karya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *