Miq Gite Berharap NTB Bisa Menjadi Destinasi Favorit Wisata Olahraga Dirgantara 

Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi., M.Si atau akrab disapa Miq Gite

Media Analis Indonesia, Mataram – Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi., M.Si menghadiri penutupan Event Nasional Pelangi Nusantara dan HUT Kota Mataram ke 29 Tahun, di Ex Bandara Selaparang, Rembiga Mataram, Minggu (28/08/2022).

Turut hadir di acara tersebut Asportdirga Kasau Marsekal Muda (Marsda) TNI Bowo Budiarto, Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, WaAspotdirga Kasau Masma TNI Tyas Nuradi, Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb. Endri Kargono S.M. H.Han.

Read More

Miq Gite sapaan akrab Sekda NTB berharap agar Provinsi NTB ke depannya dapat menjadi destinasi olahraga dirgantara yang favorit dan menarik berbagai wisatawan untuk hadir.

“Semoga Kegiatan Pelangi Nusantara TNI AU di NTB sukses. Semoga NTB ke depan menjadi destinasi olahraga dirgantara yang favorit dan menarik kunjungan wisatawan,” tutur Sekda NTB.

Kegiatan Pelangi Nusantara merupakan salah satu bentuk nyata aksi peduli TNI Angkatan Udara kepada masyarakat. Disamping sebagai edukasi untuk memperkenalkan olah raga kedirgantaraan dan menumbuhkan rasa bangga terhadap Angkatan Udara (AU) sebagai bagian dari Bangsa Indonesia.

Asportdirga Kasau Marsekal Muda (Marsda) TNI Bowo Budiarto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTB, Pemerintah Kota Mataram dan Lombok Tengah yang telah mendukung terselenggaranya event Nasional Pelangi Nusantara. Atas partisipasi semua pihak, kegiatan ini dapat dilaksanakan.

Berbagai kegiatan yang di canangkan oleh Angkatan Udara tentu yang mempunyai nilai manfaat langsung untuk pemerintah dan masyarakat seperti halnya Pelangi Nusantara 2022 NTB.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi., M.Si, sportdirga Kasau Marsekal Muda (Marsda) TNI Bowo Budiarto, Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, WaAspotdirga Kasau Masma TNI Tyas Nuradi, Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb. Endri Kargono S.M. H.Han.
Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi., M.Si. dan Forkopimda.
(Yyt) .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *