Wakil Ketua DPD Partai Gelora Sambangi Warga di Sukabumi Utara di Hari Kemerdekaan

Wakil Ketua DPD Partai Gelora Jakarta Barat, H Agus Saprawi

Media Analis Indonesia, Jakarta – Bakal Calon anggota DPRD DKI Dapil 10 Jakarta Barat, yang meliputi Kecamatan Kebon Jeruk, Kecamatan Palmerah, Kecamatan Kembangan, Kecamatan Grogol Petamburan serta Kecamatan Taman Sari, yang juga sebagai Wakil Ketua DPD Partai Gelora Jakarta Barat, H Agus Saprawi, melakukan kunjungan silaturahmi kepada sejumlah warga di Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (17/8/2022) pagi.

Kegiatan ini bertepatan dengan momentum memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun, yang sedang di laksanakan oleh ketua RT 03/ RW 10, Sukabumi Utara, yakni berupa pemberian bingkisan dan santunan kepada para lansia (janda-janda) di sekitaran wilayah tersebut, acara ini rutin digelar setiap tahunnya oleh H Gamal selaku ketua RT 03, dan selama dua tahun kebelakang acara ini sempat di tiadakan terkait adanya wabah pandemi covid19.

Read More

Turut menghadiri kegiatan ini Camat Kebon Jeruk, Saumun dan Lurah Sukabumi Utara yang baru, yakni Dian Rahardian.

Dalam keterangannya H Agus Saprawi mengatakan, bahwa kegiatannya tersebut adalah silaturahmi biasa antara dirinya dan warga, kebetulan Ia dengan ketua RT 03 H Gamal, berteman baik.

“Alhamdulillah saat ini saya sedang menggiatkan kunjungan silaturahmi dengan semua kalangan, termasuk pada acara hari ini yang kebetulan juga dihadiri oleh Camat dan Lurah setempat.
Di Sukabumi Utara sendiri saya sudah berkunjung mulai dari RW 01 sampai RW 11, bahkan di Kelapa Dua sudah hampir semua saya datangi, karena sebagai syarat lolos pada pemilihan nanti kita harus butuh 30 ribu suara, untuk itu saya harus bersilaturahmi dalam rangka memperkenalkan diri kepada warga masyarakat sekitar, kan silaturahmi itu juga baik untuk diri kita, bukan hanya ada kepentingannya saja,” ucap H Agus, kepada mediaanalisindonesia.co.id

Dirinya juga menambahkan, saat ini partai Gelora sudah lolos verifikasi di KPU, hanya tinggal menunggu proses verifikasi faktualnya saja.

Partai Gelora merupakan sebagai pendatang baru pada pemilu 2024 nanti, partai ini diketuai oleh Anis Matta dengan wakilnya Fahri Hamzah.

“Partai Gelora mempunyai misi kedepannya menjadikan negara Indonesia sebagai negara terbesar ke lima di dunia dengan mayoritas penduduknya yang beragama muslim,” pungkas H Agus. (Hel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *