Menyikut Pemain Lawan, Angel Di Maria Diskors Dua Pertandingan

Media Analis Indonesia, Jakarta – Pemain sayap Argentina Angel Di Maria diskors dua pertandingan karena menyikut lawan saat Juventus kalah secara memalukan dari tim promosi Monza, kata otoritas Serie A seperti dikutip AFP, Rabu (21/9/2022).

Di Maria diusir keluar lapangan lima menit sebelum turun minum setelah menyerang Armando Izzo saat Juve kalah 0-1 pada Minggu yang juga menjadi kemenangan pertama Monza di liga papan atas Italia.

Read More

Dia kemudian mengaku bersalah atas kekalahan liga pertama yang dialami Juve musim ini yang membuat mereka mendekam dalam urutan kedelapan dan tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Napoli.

Pemain berusia 34 tahun itu akan absen dalam lawatan ke Bologna dan AC Milan setelah jeda internasional, di mana dia akan ambil bagian dalam dua pertandingan persahabatan pra-Piala Dunia.

Sementara, Jose Mourinho tak akan bisa mendampingi Roma dalam lawatan ke kandang Inter Milan akibat diskorsing satu pertandingan.

Pelatih asal Portugal itu dilarang masuk lapangan pada menit ke-11 babak kedua saat timnya kalah 0-1 melawan Atalanta pada Minggu dan mengomeli pemain lawan.

Roma sempat khawatir Mourinho akan terkena skorsing tiga pertandingan setelah protes kerasnya kepada wasit Daniele Chiffi karena tidak memberikan penalti atas pelanggaran terhadap Nicolo Zaniolo. (*/Hel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.