Wujud Perhatian Terhadap Sesama, Perwada Palas Besuk Anak Kasi Humas Pemkab di RSUD Sibuhuan

Ketua Perwada Palas Maratagor Harahap bersama anggota saat menjenguk Putri Kasi Humas di RSUD Sibuhuan

Media Analis Indonesia, Palas – Sebagai bentuk kepedulian Persatuan Wartawan Daerah (Perwada) Kabupaten Padang Lawas ( (Palas) terhadap sesama, Ketua Perwada Palas Maratagor Harahap disampingi anggotanya menyempatkan diri untuk menjenguk putri dari Irayani Nasution, S.Sos. Kasubbag Komunikasi Pimpinan pada Setda Palas (Kasi Humas Kantor Bupati Pemkab Palas), yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sibuhuan. Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas, Selasa (27/09/2022).

Saat menjenguk Putri dari Kasi Humas Pemkab Palas tersebut, Ketua Perwada Palas Maratagor Harahap yang didampingi keanggotaan Perwada palas memberikan semangat kepada Putrinya kasi humas yang sedang menjalani perawatan di RSUD Sibuhuan.

Read More

ketua Perwada Palas Maratagor Harahap juga berpesan kepada Kasih Humas yang akrab disapa Ibu Ira dan putrinya untuk selalu bersabar dalam menerima cobaan serta terus berdoa agar segera diberikan kesembuhan.

“Penyakit itu datangnya dari Allah, untuk itu kita harus bersabar dan tak kalah penting juga harus tetap semangat untuk sembuh, serta terus berdoa kepada Allah agar penyakitnya segera diangkat,” ucap Maratagor Harahap.

Sementara itu, Ibu Ira dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terimakasih atas bantuan dan solidaritas hari Perwada Palas yang sudah menyempatkan datang untuk menjenguk putri kami yang sedang sakit. Kata Ira.

“Kami disini sudah masuk tiga hari menjaga putri kami yang sakit, semoga besok kami sudah bisa pulang dan kembali beraktivitas seperti biasanya., dan Terima kasih atas segala bantuan dan bingkisan yang telah kami Terima pungkasnya.

Sebelum meninggalkan RSUD Sibuhuan Ketua Perwada Palas bersama anggota serahkan bingkisan dan bantuan seadanya, untuk putri dari kasih Humas yang sedang sakit tersebut. (081)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *