Anggota Dewan Yogi Pastikan Aspirasi Wartawan IWO Kota Bekasi Akan Diperjuangkan

Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Yogi Kurniawan bersama Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendi Kurniawan.

Media Analis Indonesia, Kota Bekasi – Sebagai bentuk perhatiannya kepada wartawan. Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Yogi Kurniawan menggelar reses III Tahun 2022 khusus untuk para wartawan yang tergabung dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi bertempat di Rumah Makan Griya Wulan Sari, Kota Bekasi, Rabu (26/10/22).

Kegiatan reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi para awak media tersebut, di hadiri Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendi Kurniawan dan puluhan wartawan yang tergabung dalam organisasi IWO Kota Bekasi

Read More

Dalam resesnya itu, anggota dewan kota Bekasi termuda mendapat berbagai usulan aspirasi dari para wartawan. Seperti yang disampaikan ketua IWO Bekasi Iwan Nendi kurniawan.

Bang Iwan panggilan akrab Ketua IWO Kota Bekasi mengusulkan kepada anggota dewan Yogi agar dianggarkan dana operasional untuk organisasi wartawan, terutama organisasi IWO Kota Bekasi.

“Jadi dalam kesempatan ini saya mewakili aspirasi temen temen wartawan IWO Kota Bekasi meminta Pak Yogi agar memperjuangkan untuk dianggarkan dana operasional organisasi wartawan setiap bulan, bentuknya bisa dana hibah atau yang lain,” ucap pemred inijabar.com.

Menanggapi usulan yang disampaikan ketua IWO Kota Bekasi. Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Dapil Bekasi Timur dan Selatan memahami aspirasi yang disampaikan wartawan. Menurutnya memang sudah seharusnya wartawan itu harus diperhatikan mengingat tugas dan fungsinya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama oleh eksekutif dan legislatif.

“Sebagai wakil rakyat, aspirasi apapun yang disampaikan ke saya pasti saya dengar, saya catat, saya tampung dengan baik, termasuk usulan dari para wartawan. Dan saya pastikan usulan usulan tersebut akan saya kawal agar bisa terealisasi,” ungkapnya.

(Ahmad Zarkasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *