BPBD Labuhanbatu Ikut Meriahkan Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu

Media Analis Indonesia, Labuhanbatu – Dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan acara HUT  Pemkab Labuhanbatu ke 77 tahun 2022 di lapangan ex pajak baru jalan Diponegoro, kelurahan kartini kecamatan rantau utara kabupaten Labuhanbatu Senin (17/10/2022).
BPBD Labuhanbatu membuka stand pameran di lokasi acara.

Terlihat di stand BPBD Labuhanbatu memajangkan Alat alat penyelamatan bencana berupa perahu karet lengkap dengan mesin, alat penyelam (scuba), pelampung keselamatan transportasi di air,satu set alat penyaring air bersih dan juga alat alat pengaman dalam prokes covid 19.

Read More

BPBD Labuhanbatu juga memasang tenda dan menurunkan WC portabel guna mendukung lancar nya acara pesta rakyat Labuhanbatu kali ini.

Pesta Rakyat hari jadi Pemerintah kabupaten Labuhanbatu ke 77 tahun 2022 ini mengangkat tema dengan semangat hari jadi pemerintah kabupaten Labuhanbatu kita Bolo labuhanbatu untuk mewujudkan masyarakat yang berkarakter,maju dan sejahtera.

Kaban BPBD Labuhanbatu Drs.Darwin Yusma M.AP ketika di temui awak media di lokasi stand pameran,menambahkan bahwa BPBD labuhanbatu membuka stand kali ini, agar bisa memperkenalkan BPBD lebih jauh kepada masyarakat, dan sekaligus dapat mengedukasi masyarakat akan penting nya bahaya bencana, Ucap Darwin selaku kaban BPBD.

“Dengan menurun kan petugas piket jaga di stand,di harap pengunjung mendapat pelayanan dan pengetauan tetang bencana yang sering terjadi di labuhanbatu,” tutupnya.

(Hendra H.R.P)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *