Ketua DPC PAN Bekasi Utara Hadiri Maulid Nabi Di Sullamul Istiqomah, Sekaligus Pantau Agar Acara Sukses

Ketua DPC PAN Bekasi Utara Lukman Hakim alias Bos Alex saat hadir sekaligus mantau Peringatan Maulid Nabi SAW di Lembaga Pendidikan Islam (LEPSI) Sullamul Istiqomah, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Minggu pagi (16/10/2022).

Media Analis Indonesia, Kota Bekasi – Ketua DPC PAN Bekasi Utara Lukman Hakim menghadiri Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Lembaga Pendidikan Islam (LEPSI) Sullamul Istiqomah di Jalan Seroja Kaliabang Bungur, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Minggu pagi (16/10/2022).

Ketua DPC PAN Bekasi Utara yang akrab disapa Bos Alex hadir disamping untuk mengikuti peringatan hari kelahiran Rosululloh SAW di Lembaga Islam Sullamul Istiqomah milik keluarga besarnya, juga untuk memantau pelaksanaan maulid agar berjalan lancar dan sukses.

Read More

“Hari ini saya ikut hadir acara maulid di madrasah milik keponakan saya KH. Abdul Qodir Ahyad Noor yang saya sudah anggap sebagai adik saya, sekaligus juga untuk memantau pelaksanaan maulid agar berjalan lancar dan sukses,” ucap Bos Alek kepada media dilokasi acara maulid, Minggu pagi (13/10/2022).

Ketua DPC PAN Bekasi Utara Lukman Hakim alias Bos Alex berpoto bersama jamaah Peringatan Maulid Nabi SAW di Lembaga Pendidikan Islam (LEPSI) Sullamul Istiqomah, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Minggu pagi (16/10/2022).

Terutama memantau soal pengaturan lalu lintas agar tidak macet sehingga tidak mengganggu dan tidak merugikan pengguna jalan. Saya ucapkan terima kasih kepada LSM BM Kaliber yang telah berjibaku mengatur lalu lintas agar tidak macet, ujarnya menambahkan.

Di acara maulid Bos Alex yang merupakan alumni Madrasah Sullamul Istiqomah juga berkesempatan bersilaturahmi dengan teman teman lawas sesama alumni, juga kepada guru guru madrasah Sullamul Istiqomah yang dulu pernah mengajarnya.

“Alhamdulillah acara maulid di Sullamul Istiqomah benar benar berkah, disamping ikut maulid juga bisa silaturahmi dengan teman teman lawas sesama alumni juga dengan guru gurunya. Saya doakan semoga semuanya panjang umur dalam keadaan sehat walafiat,” ucapnya.

Terkait dengan rencana Bos Alex ikut nyalon untuk menjadi anggota DPRD Kota Bekasi pada pemilu 2024 mendatang, teman teman alumni dan para guru mendukung serta mendoakan semoga niat dan rencana Bos Alex untuk menjadi wakil rakyat terkabul dengan segala kemudahan dan kelancarannya.

“Terima kasih atas dukungan dan doanya teman teman alumni dan guru guru, saya tak bisa membalasnya, hanya Alloh SWT yang bisa membalasnya,” pungkasnya.

Usai acara maulid bos Alex dijamu secara khusus yakni, di ajak makan bersama para habaib, ulama, kyai dan para ustadz di rumah pimpinan Lembaga Pendidikan Islam Sullamul Istiqomah KH. Abdul Qodir Ahyad Noor yang tak jauh dari lokasi madrasah.

(Ahmad Zarkasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *