Meriah! Ketika “Anak Sultan” Bungur Rayakan Ulang Tahun, Banjir Hadiah dan Doa

Ketua DPC PAN Bekasi Utara Lukman Hakim alias Bos Alex selaku ayah Axel sedang memberikan sambutan di acara ulang tahun Ke -11 putra bontotnya Axel didampingi istri Hj. Yana Suryana dan anaknya Axel, Sabtu (1/10/2022).

Media Analis Indonesia, Kota Bekasi – Axelino Hakim atau Axel putra bungsu Ketua DPC PAN Bekasi Utara Lukman Hakim merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 11 di kediamannya di Jalan Raya Seroja Kaliabang Bungur, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu (1/10/2022).

Acara Ulang Tahun Bontot Kesayangan Ketua DPC PAN Bekasi Utara yang bergelar “Anak Sultan” berlangsung cukup meriah dihadiri puluhan teman teman Axel yang didominasi teman teman sekolah.

Read More

Teman teman Axel hadir dianter orang tua masing sambil tak lupa membawa kado ulang tahun yang akan dipersembahkan kepada Axel. Axel yang hari itu tengah berbahagia menyambut hangat kehadiran teman temannya di acara ulang tahunnya.

Acara ulang tahun menghadirkan Badut untuk memandu acara sekaligus sebagai pengisi hiburan. Badut dengan jenakanya memandu acara dan menghibur para peserta ulang tahun dengan berbagai atraksi hiburan menarik diantaranya menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Axel bersama sama, lomba joget, kuiz dan sulap.

Di akhir acara dilakukan pemotongan kue ulang tahun oleh Axel yang dengan cara menyuapi memberikan potongan kue pertama untuk ibunda tercinta Hj. Yana Suryanah sedangkan potongan kue kedua untuk ayah tercinta H. Lukman Hakim alias Bos Alex.

Kedua orang tua Axel tampak terharu mendapat suapan kue ulang tahun sebagai simbol penghormatan dan penghargaan dari putra bontot kesayangannya, lalu membalasnya dengan memberikan ciuman kasih sayang dan doa.

Ayah Axel ketika berkesempatan memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan atas kehadirannya ikut merayakan ulang tahun anaknya yang ke – 11.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu, anak anak doain Axel ya semoga Axel panjang umur dalam keadaan sehat walafiat, jadi anak yang berbakti kepada orang tua dan berguna bagi agama nusa dan bangsa,” ucapnya.

Ibunda Axel Hj. Yana Suryana tak mau ketinggalan, ketika berkesempatan memberikan sambutan mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Alloh Swt dan berterima kasih kepada teman teman Axel sudah mau hadir di acara ulang tahun Axel, sudah buat bahagia Axel.

“Saya berharap Axel jadi tambah dewasa, ta’at dan berbakti kepada orang tua, taat kepada agama, taat kepada Alloh Swt, rajin sholat, rajin ngaji, juga kebiasaan buruknya suka jilat tangannya sendiri bisa sembuh,” ucapnya berdoa.

(Ahmad Zarkasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *