Peringati HUT ke-58 Golkar, DPD Golkar Palas Akan Gelar Jalan Sehat dengan Berbagai Doorprize

Media Analis Indonesia, Palas – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Padang Lawas (DPD Partai Golkar Palas) akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Minggu.(16/10/2022) besok.

Dalam rangka memeriahkan hari spesial partai politik berlambang pohon beringin tersebut, DPD Golkar Palas mengadakan event Jalan Sehat serentak se-Indonesia.
Event bertaraf nasional ini merupakan arahan langsung dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar yang diketuai Airlangga Hartarto kepada tiap Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi maupun Kabupaten/Kota. DPD Golkar Kabupaten Palas turut andil dalam mensukseskan kegiatan ini.

Read More

Dengan tagar “Melangkah Bersama Golkar”, DPD Golkar Palas menggelar jalan sehat pada hari Minggu (16/10/2022), Demikian Disampaikan Ketua Panitia Kegiatan HUT Golkar ke 58 Kabupaten Palas, Safran Oloan Nasution. Kepada Mediaanalisindonesia.co.id Dikantor DPD Golkar Palas Jalan Ki Hajar Dewantara, Lingkungan VI, Padang Luar, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas. Sabtu (15/10/2022).

Lebih lanjut, dikatakan Safran Oloan Nasution, untuk Rute Jalan sehat yang akan kita laksanakan besok Start Dari Lapangan Merdeka Sibuhuan, menuju jalan Simpang 4 pasar Sibuhuan, ke Jalan Jenderal Sudirman lingkungan 2, Menuju Simpang Sibuhuan julu Jalan baginda soaduon, Terus kejalan Kihahar Dewantara lingkungan VI, padang luar, dan kembali finis ke Lapangan Merdeka.

“Kegiatan jalan sehat tersebut berhadiah utama Sepeda Motor Honda, 1 unit Kulkas, 5 unit Kipas Angin, 5 unit Kompor Gas, 5 unit Magig Com, Setrika 13 unit, 50 Beras Ukuran 5 kg, 50 Minyak Goreng Ukuran 2 liter dan 5 kg”. Kata, Syafran Oloan,

Ketua Harian DPD Golkar Palas, yang juga merupakan Ketua DPRD Palas, Amal Pikal Siregar, Selamat.SosI, .Disampaikan bahwa kegiatan ini akan dimulai pada pukul 07.00 WIB hingga selesai. Dan DPD Golkar telah mempersiapkan berbagai doorprize bagi masyarakat yang berpartisipasi. Bagi yang berminat untuk berpartisipasi, masyarakat Palas, khususnya yang dekat dengan Lokasi Pelaksanaan dipersilahkan untuk mendaftar di gedung DPD Golkar Palas Jalan Ki Hajar Dewantara, Lingkungan VI, Padang Luar, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas. mulai tanggal 13 hingga 15 Oktober.

“Ini untuk memperingati 58 tahun partai Golkar yang sudah berdiri dan mengabdi kepada bangsa dan Indonesia. Kami mengajak kepada masyarakat Palas untuk mengikutinya,” ujar Amran Pikal, yang juga merupakan Ketua DPRD Palas.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten H. Ali Sutan Harahap (TSO) yang juga Bupati Palas mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kecintaan Partai Golkar kepada rakyat, khususnya kabupaten Palas.

“Karena Partai Golkar adalah milik rakyat,” pungkas TSO.

Seperti juga yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajeksah bahwa Partai Golkar Menang, Rakyat Sejahtera.

Jadi di Sumut secara keseluruhan ada 30 kabupaten/kota yang akan menggelar acara Jalan Sehat secara serentak mulai pukul 07.00 WIB. Kenapa 30 kabupaten/kota, karena ada 3 kabupaten/kota yang akan kita gabungkan,” ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Lebih lanjut Ijeck mengatakan bahwa Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar ini gratis untuk seluruh masyarakat Sumut. Siapapun bisa ikut bergabung dan mengikuti jalan sehat bersama Partai Golkar.

“Saat ini sudah ada 30 ribu peserta yang mendaftar. Bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti jalan sehat ini bisa melakukan registrasi di kantor DPD Partai Golkar di kabupaten/kota masing-masing,” sebutnya.

Dikesempatan sama,Sekretaris DPD Partai Golkar Palas Miftahuddin Harahap, didampingi, Mhd Yasin Harahap (Arif) mengatakan pihak panitia telah siapkan berbagai doorprize bagi peserta. Seperti tersebut diatas. Dan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan doorprize tersebut, peserta wajib mendaftar untuk mendapatkan kupon yang telah disiapkan panitia. Katanya.

Diwajibkan agi masyarakat yang mengikuti jalan sehat ini dapat menggunakan atribut kuning, agar dapat memberikan nuansa kuning, sesuai ciri khas warna Golkar. Miftahuddin menyebut Jalan Sehat ini ditargetkan peserta nya sekitar 1000an lebih atau sebanyak banyaknya, dan pihaknya berupaya secara maksimal untuk mensukseskannya.

“Mudah-mudahan dengan HUT Golkar ke-58 ini secara umum bisa tetap eksis dan kontribusi yang besar bagi perkembangan dan pembangunan bangsa Indonesia ini. Khususnya di Palas, mudah-mudahan ke depan Golkar Kukar masih tetap dipercaya masyarakat Palas untuk memimpin dan membangun daerah kita tercinta supaya lebih baik dan maju kedepannya,” tutup Miftahuddin. (081)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *