Reses 1 Anggota DPR RI 2022 – 2023, Intan Fauzi Gelar Silaturahmi dengan Warga Perum VIP Bekasi Utara

Acara Reses 1 Tahun 2022 - 2023 Anggota DPR RI Fraksi PAN Hj. Intan Fauzi di RW 035 Perum Villa Indah Permai (VIP) Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (13/10/2022).

Media Analis Indonesia, Kota Bekasi – Reses 1 Tahun 2022 – 2023 Anggota DPR RI Fraksi PAN Hj. Intan Fauzi menggelar pertemuan silaturahmi dengan warga RW 035 Perum Villa Indah Permai (VIP) Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (13/10/2022).

Acara pertemuan silaturahmi yang dipusatkan di Kantor Sekretariat RW 035 berlangsung hangat. Kedatangan anggota dewan pusat yang berjuluk “Srikandi PAN” disambut Tarian oleh warga RW 035.

Read More

Hadir langsung dalam pertemuan tersebut Ketua RW 035 Abas Mahebu, para ketua RT dan puluhan warga. Hadir pula Ketua DPC PAN Bekasi Utara Lukman Hakim yang akrab disapa Bos Alex yang hadir bersama “Pasukan Biru”nya mengawal dengan setia acara anggota dewan Hj. Intan Fauzi sehingga berjalan lancar dan sukses.

Anggota DPR RI Fraksi PAN Hj. Intan Fauzi berpoto bersama Ketua DPC PAN Bekasi Utara Lukman Hakim dan warga RW 035 dalam kegiatan resesnya di RW 035 Perum Villa Indah Permai (VIP) Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (13/10/2022).

Dalam pertemuan silaturahmi itu, Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PAN disodorkan sejumlah aspirasi mengenai permasalahan warga di lingkungannya RW 035 yang perlu segera mendapat bantuan dari anggota dewan yang menjabat Ketua Umum PUAN (Perempuan PAN).

Permasalahan lingkungan tersebut, sebagaimana diungkap Ketua RW 035 Abas Mahebu antara lain, soal banjir yang tiap musim hujan selalu menjadi langganan, soal infrastruktur jalan yang sebagian masih banyak yang rusak yang perlu diperbaiki, dan penyelesaian pembangunan Pos Keamanan Terpadu di RW 035 yang butuh bantuan dana.

“Intinya kami selaku ketua RW 035 atas nama warga mohon kepada Fraksi PAN untuk membantu waga kami mengatasi permasalahan wilayah kami itu,” ujar Ketua RW 035.

Anggota DPR RI Fraksi PAN Hj. Intan Fauzi berpoto bersama ibu ibu warga RW 035 dalam kegiatan resesnya di RW 035 Perum Villa Indah Permai (VIP) Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (13/10/2022).

Para warga tak mau ketinggalan dalam sesi tanya jawab, warga yang didominasi kaum Ibu mengungkap beberapa permasalahan terutama soal UMKM yang juga perlu segera mendapat bantuan dari ibu Intan.

Seperti diungkapkan ibu Fia, soal belum diresponnya berkas pengajuan 20 warga untuk mendapatkan bantuan program UMKM Pemkot Bekasi, padahal sudah berkali berkali diajukan, tapi sampai saat ini belum jelas. Sedangkan ibu Margareta mengeluhkan soal sulitnya mendapat bantuan permodalan dan pengembangan usaha UMKM nya yang sedang dijalani.

Menanggapi beberapa aspirasi yang disampaikan warga, anggota dewan pusat yang berjuluk “Srikandi PAN” meminta warga untuk melakukan rembukan dulu yang mana dari semua permasalahan itu yang urgent dibutuhkan warga untuk segera direalisasikan, sebab dari sekian aspirasi warga hanya satu saja yang ia bisa realisasikan.

“Pada dasarnya semua aspirasi warga kami terima, namun terus terang hanya satu saja dulu yang bisa kami bisa realisasikan, karena kami mesti berbagi dengan wilayah lain didapil saya yang banyak jumlahnya,” ucapnya.

Jadi silahkan para warga rembukan dari sekian aspirasi itu yang mana yang paling dibutuhkan warga untuk segera direalisasikan. Insya Alloh saya akan realisasikan,” pungkasnya menandaskan.

Acara diakhiri penyerahan secara simbolis100 buah kursi bantuan anggota DPR RI Intan Fauzi pada kunjungan silaturahmi tersebut untuk kantor Sekretariat RW 035, Yang diserahkan langsung oleh Hj. Intan sendiri dan diterima ketua RW 035 Abas Mahebu.

(Ahmad Zarkasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *