Reses Di RW 03 Kaliabang Tengah, Hj. Intan Fauzi Diarak Rebana dan Dihadiahi Lukisan Karikatur

Anggota DPR RI Fraksi PAN Hj. Intan Fauzi sedang memperlihatkan lukisan karikur bergambar dirinya hadiah kenang kenangan dari warga RW 03 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara saat reses di wilayah itu Kamis (13/10/2022).

Media Analis Indonesia, Kota Bekasi – Rangkaian kegiatan reses 1 2022 – 2023 anggota DPR RI Fraksi PAN Hj. Intan Fauzi di wilayah Kecamatan Bekasi Utara meski diguyur hujan disambut antusiasme oleh warga.

Di RW 03 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, kehadiran Anggota komisi VI DPR RI pada kegiatan reses di wilayah tersebut, Kamis (13/10/2022) disambut dengan di arak rebana tim hadroh, dihadang tradisi kesenian palang pintu dan dihadiahi lukisan karikatur bergambar Intan Fauzi.

Read More

Acara yang bertempat di Aula Majelis Taklim Saung Akhirat RW 03, Kelurahan Kaliabang Tengah dihadiri ketua RW 03 Saiful Ahmad, Pimpinan Majelis Taklim Saung Akhirat Ustadz Syaifulloh Hadi, Tokoh masyarakat, warga dan jamaah Majelis Taklim Saung Akhirat. Tak ketinggalan hadir pula Ketua DPC PAN Bekasi Utara Lukman alias Bos Alex.

Anggota DPR RI Fraksi PAN Hj. Intan Fauzi sedang memberikan sambutan dalam kegiatan resesnya di RW 03 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (13/10/2022).

Kegiatan reses yang diisi dengan silaturahmi berlangsung penuh kekeluargaan. Sambil duduk lesehan bersama warga anggota DPR RI Intan Fauzi antusias mendengarkan dan mencatat setiap aspirasi yang disampaikan warga.

Beberapa aspirasi yang mengemuka antara lain, permohonan bantuan sarana dan prasarana kegiatan Posyandu Kamboja 2 dan 3 RW 03, rebana dan seragam untuk tim kasidah ibu ibu majelis Taklim RW 03, perbaikan Aula Majelis Taklim Saung Akhirat yang kondisi atapnya bocor dan lantai kayunya sudah keropos.

Sementara itu aspirasi dari anggota Karang Taruna Unit RW 03 minta dukungan secara materil soal kegiatan dan kelengkapan sarana dan prasarana kantor Karang Taruna. Sedangkan dari ibu ibu PKK aspirasinya soal UMKM yakni, minta dibantu dipasilitasi agar usaha UMKM mereka bisa menembus pasar di kota Bekasi juga minta dipasilitasi pembuatan sentra UMKM.

Menanggapi asprisari warga, anggota DPR RI Hj. Intan Fauzi menerima semua usulan aspirasi yang disampaikan warga. Namun ia secara terus terang mengatakan tidak sanggup untuk memenuhi semuanya. Karena itu Hj. Intan Fauzi meminta warga untuk musyawarah dahulu dari sekian aspirasi tersebut pilih salah satu yang paling dibutuhkan.

“Terus terang kalau semuanya kami gak sanggup karena jenis aspirasinya tidak bisa menggunakan dana APBN, lagi pula kami juga harus berbagi dengan wilayah lain didapil kami yang jumlahnya banyak,” ucap Hj. Intan Fauzi.

Untuk itu saya minta warga rembukan dulu mana aspirasi yang paling dibutuhkan warga, pilih salah satu, kalau sudah diputuskan ajukan ke kami lagi insya Alloh kami realisasikan, pungkasnya menambahkan.

Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan dari anggota DPR RI Hj. Intan Fauzi berupa100 buah kursi untuk kantor RW 03 yang diterima langsung oleh ketua RW 03 Syaiful Ahmad.

Begitu juga warga RW 03 pun memberikan kenang kenangan untuk anggota DPRI Hj. Intan Fauzi berupa lukisan karikatur bergambar Hj. Intan Fauzi yang diterima langsung oleh Hj. Intan Fauzi dengan senang hati.

(Ahmad Zarkasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *