Wartawan di Aceh Timur Ikut Donor Darah dalam Rangka HUT Humas Polri ke-71

Media Analis Indonesia, Aceh Timur – Sejumlah wartawan dari media cetak, online dan elektronik yang ada di Aceh Timur ikut donor darah yang diadakan Polres Aceh Timur dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71. Selasa (25/10/2022).
Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan merupakan arahan Kapolri untuk terus bisa berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Untuk itu kami berusaha untuk bisa melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti donor darah ini,” ujar Kapolres usai ikut mendonorkan darahnya.
Kapolres menjelaskan, untuk kantong darah yang sudah terkumpul ini nantinya akan diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI).
“Nanti dari PMI Kabupaten Aceh Timur yang akan menyalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan,” ucap Kapolres.

Read More

Diharapkan dengan kegiatan Bakti Kesehatan dan bakti sosial yang dilaksanakan oleh jajarannya sedikit banyak dapat menjadi penolong bagi sesama.

“Semoga darah yang kita donorkan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Timur termasuk juga bakti sosial bisa bermanfaat untuk teman-teman jurnalis,” kata Kapolres.

Kegiatan yang belangsung Aula Bhara Daksa ini, Polres Aceh Timur bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah RSUD dr. Zubir Mahmud dan berhasil mengumpulkan 85 kantong darah.

Selain kegiatan donor darah, dalam menyambut HUT Humas Polri ke-71 Tahun 2022, Polres Aceh Timur juga akan menggelar kegiatan sosial lainnya seperti pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan pengobatan gratis. (hs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *