Dinas PUPR NTB Gelar Fashion on The Street

Media Analis Indonesia, Mataram – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang ke-64 dan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-77, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB adakan Fashion on The Street dengan tema ‘PUPR Bertenun’, Selasa, (29/11/2022).

Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah ketika menghadiri HUT PUPR dalam sambutannya mengatakan berharap agar kedepannya Dinas PUPR semakin humanis, kompak dan pandai bersinergi.

Read More

“Saya harapkan semakin humanis, mudah-mudahan makin kompak, semakin dekat dengan masyarakat. Karena PUPR tidak hanya mengerjakan misi satu NTB Gemilang saja, yaitu Tangguh dan Mantap, tetapi misi-misi NTB Gemilang yang lain juga PUPR pasti ada disitu. Oleh karena itu PUPR harus pandai bersinergi,” pesan Ummi Rohmi, sapaan Wagub.

Sementara itu, Ir. H. Ridwan Syah, M.Sc, M.M, M.TP selaku Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB menyatakan bahwa selain PUPR Bertenun-Fashion on The Street, DPUPR juga telah melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya PUPR Jalan Sehat, PUPR Menanam, PUPR Berbagi, Dialog Publik, dan PUPR Bernyanyi.

“Di NTB ada berbagai rangkaian kegiatan sebagai sinergitas antara olah pikir dan berpikir selama hari Bakti PUPR. Acaranya yaitu PUPR Jalan Sehat, PUPR Menanam, PUPR Berbagi, Dialog Publik, serta PUPR Bernyanyi,” tutur Kadis PUPR NTB.

Ia pun berharap, acara PUPR Bertenun tersebut dapat menjadi contoh bagi para OPD lingkup Pemprov NTB untuk terus mensyiarkan Program Bela dan Beli Produk Lokal.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh PUPR bisa menjadi contoh bagi para OPD-OPD lain ketika mengadakan acara-acara dengan terus mensyiarkan virus-virus untuk Bela dan Beli Produk Lokal,” harapnya.

Acara PUPR Bertenun dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Kepala Dinas Kominfotik NTB, Inspektur Inspektorat Provinsi NTB, Puteri Indonesia NTB 2023 dan beberapa stakeholders lainnya dengan mengenakan pakaian tenun.
(Yyt)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *