Diskominfotik Provinsi NTB Siapkan Mobile Calling saat Event WSBK 2022

Media Analis Indonesia, Lombok Tengah – World Super Bike (WSBK) 2022, digelar untuk kedua kalinya di Pertamina Sirkuit Mandalika. Menurunkan para pembalap kelas dunia yang akan dimulai pada tanggal 11- 13 November 2022 di Lombok Tengah.

Pelaksanaan event WSBK digaungkan kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) dan luar NTB yang akan ambil bagian untuk menyaksikan secara langsung para pembalap internasional yang akan berlaga menggunakan kuda besi.

Read More

Media informasi yang digunakan yakni desiminasi informasi melalui publikasi luar ruang (Mobile Calling) milik Diskominfotik Provinsi NTB.

Tim Media Center Kominfotik Provinsi NTB melakukan desiminasi informasi WSBK melalui Mobile Calling mulai dari Desa Keru perbatasan Lombok Barat dengan Lombok Tengah, Desa Pemepek, Aikmual, Aik Darek, Mantang, Selebung – Kopang Pulang Pergi, Rabu (09/11/2022).

Bentuk partisipasi masyarakat di lingkungan masing-masing untuk bersama-sama menyempatkan diri menyaksikan WSBK tersebut sebagai bentuk kebanggaan menjadi warga NTB yang kembali dipercayakan sebagai tuan rumah penyelenggaraan event internasional dan berpartisipasi menyukseskan dan menonton pelaksanaan kejuaraan internasional WSBK tersebut.

Masyarakat juga diimbau untuk membeli dan menukarkan tiketnya di sejumlah titik-titik yang sudah ditentukan seperti di eks bandara Selaparang, Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid (BIZAM) atau di Pelabuhan Lembar, Pelabuhan Gili Mas, Lombok Barat.

Kecuali itu masyarakat yang hendak menonton WSBK diimbau untuk menggunakan sepeda motor (roda dua).

Hal ini dimaksudkan sebagai upaya Pemprov NTB dalam merekayasa Lalulintas dan meniadakan terjadinya kemacetan.

Kecuali itu bagi penonton yang datang ke NTB melalui jalur udara, Pemerintah provinsi NTB telah menyiapkan 8 Bus Hiace di BIZAM. 5 unit melewati Bay Pas dan 3 unit melewati Sengkol Lombok Tengah.
(Yyt/Kominfotik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *