Fantastis, Jumlah Penonton di WSBK di Sirkuit Mandalika Kalahkan Sirkuit Donnington Park, Inggris

Komandan Lapangan Event WSBK, Jamaluddin Malady.

Media Analis Indonesia, Lombok Tengah – Luar biasa, akumulasi jumlah penonton Event World Superbike (WSBK) di Circuit Mandalika kalahkan Sirkuit Donnington Park, Inggris. Hal ini diungkapkan langsung oleh Komandan Lapangan Event WSBK, Jamaluddin Malady.

Sirkuit Mandalika saat balapan WSBK memiliki jumlah penonton mencapai 51.629 orang dimana jumlah tersebut sudah mengalahkan Circuit Donnington Park, Inggris yang hanya berjumlah 42.000 orang.

Read More

“Alhamdulillah target kami tercapai, bisa mengalahkan Sirkuit Donnington Park, Inggris dengan jumlah penonton 51.629 orang,” kata komandan Lapangan WSBK Mandalika, Minggu (14/11/2022).

Kini Sirkuit Mandalika menjadi satu satunya Circuit dengan jumlah penonton terbanyak di dunia saat balapan World Superbike digelar.

Jamaluddin Malady juga mengatakan bahwa target untuk mengalahkan Sirkuit Donnington Park, Inggris dalam nominasi jumlah penonton terbanyak akhirnya tercapai.

Data jumlah penonton 51.629 orang diumumkan langsung oleh MC Dorna melalui pengeras suara dan disambut gembira oleh penonton yang ada di Sirkuit Mandalika, pemandangan yang sangat indah ketika para penonton berteriak gembira.
(Yyt)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *