Gubernur NTB Hadiri Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Darunnadwa Al-Majidiyah

Media Analis Indonesia, Lombok Timur – Hadiri acara pengajian umum sekaligus peletakan batu pertama Pondok Pesantren Darunnadwa Al-Majidiyah NWDI di Aikmel Utara, Kabupaten Lombok Timur, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyampaikan bahwa meskipun dengan berbagai keterbatasan dan kesederhanaan, namun jika memiliki rasa optimisme yang tinggi, maka segala sesuatu pasti akan tercapai.
Rabu (23/11/2022).

“Saya selalu membangun optimisme bahwa cahaya di ujung terowongan itu selalu ada. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini sebagai bentuk optimisme kita, bahwa walaupun dengan berbagai keterbatasan dan kesederhanaan, Allah Swt., akan tuntaskan perjuangan kita dengan menghadirkan banyak kebaikan di kemudian hari,” katanya.

Read More

Selain itu, Gubernur juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa sebuah perjalanan panjang memang harus selalu dimulai dengan keberanian untuk mengayunkan langkah pertama.

“Perjalanan panjang selalu harus dimulai dengan keberanian mengayunkan langkah pertama. Jalan tidak akan selesai kalau tidak ada yang punya keberanian mengayunkan langkah pertama. Hari ini kita jadi saksi sejarah bahwa pondok kita mulai meletakkan batu pertama. Mudah-mudahan dengan doa dan kerja keras bersama, insyaAllah akan selesai sesuai harapan,” tutur Bang Zul, sapaan Gubernur NTB.
(Yyt).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *