Ini Pesan Bang Zul Saat Menutup Turnamen Sepakbola Gubernur Cup

Media Analis Indonesia, Mataram – Kompetisi sepakbola sebagai ajang mencari sahabat, menambah pertemanan dan membangun silaturrahmi. Hal ini dikatakan oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., saat menutup turnamen sepakbola Gubernur Cup di lapangan Gelora Sujarman Lingsar, pada Sabtu (19/11/2022).

“Mudah-mudahan warisan terbaik dari sebuah kompetisi ini bukanlah siapa juaranya melainkan kita memiliki sahabat dan saudara menjadi lebih banyak,” ungkap Bang Zul sapaan akrab Gubernur.

Read More

Orang nomor satu di NTB itu pun ikut menyaksikan laga final antara Baker FC klub asal Gunungsari Lombok Barat berhadapan dengan Klub Terare Lombok Timur yang dimenangkan oleh Klub Baker FC dengan skor tipis 1-0. Dalam proses terjadinya gol di pertengahan babak kedua berawal dari sepak pojok. Berkat sundulan nomor punggung 11 Baker FC tersebut tak mampu diblok sang penjaga gawang Terare FC, akhirnya berbuah gol sematawayang mampu mengantar kemenangan menjadi juara Gubernur Cup 2022.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili Gubernur Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga NTB, Drs. Tribudi Prayitno, M.Si menyerahkan tropi piala ukiran dari kayu jati secara simbolis.

Sementara itu panitia penyelenggara Arman Hadi, menyampaikan terimakasih kepada Gubernur atas dukungan dan sponsor lainnya hingga turnamen ini bisa berjalan dengan baik.

Untuk diketahui jumlah klub yang ikut berpartisipasi sejumlah 64 Klub. Diakuinya pada turnamen-turnamen sebelumnya jumlah yang daftar kurang dari 60 klub.

“Ini karena Branding Gubernur Cup, sehingga jumlahnya mencapai 64 klub bertempatan dengan ulang tahun provinsi NTB yang ke 64,” pungkasnya. (Yyt/diskomifotik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *