Mang Saki Ungkap Rahasia Tetap Sehat dan Bugar Memasuki Usia Tua

Mang Saki memamerkan kelenturan dan kekuatan fisiknya.

Media Analis Indonesia, Indramayu – Seiring bertambahnya usia, alasan yang paling klasik adalah ketahanan fisik sudah tidak sekuat muda dulu serta terkendala masalah kesehatan.
olahraga berintensitas tinggi menjadi lebih sulit dilakukan dan dapat menimbulkan risiko cedera serius. Tapi semua itu tidak berlaku bagi Mang Saki (60).

Saat ditemui tim Media di jl. Tegal Taman kab. Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (26/11/2022), dia memamerkan kelenturan dan kekuatan fisiknya dengan Sit Up, Push Up, dan beberapa jenis gerakan lainnya.

Read More

“Yang perlu diluruskan, olahraga bukan hanya kegiatan yang dilakukan muda-mudi saja. Justru semakin berumur, aktivitas berolahraga jangan sampai ditinggalkan,” ujarnya santai.

Manfaat masih berolahraga di usia tua terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis, seperti obesitas, diabetes, penyakit jantung, dan stroke,” Kata Mang Saki.

Sejumlah gerakan fisik yang berhasil dilakukan termasuk sulit, terutama untuk usia Mang Saki yang sudah memasuki kategori lansia (lanjut usia). Kemampuan Mang Saki tentunya layak untuk diapresiasi, sekaligus dijadikan inspirasi untuk menjaga tubuh agar tetap sehat.

Semoga Sahabat sehat juga tetap memiliki kondisi tubuh yang sehat dan bugar pada masa tua. Kuncinya konsumsi makanan yang bergizi, rajin berolahraga, dan memiliki hati yang gembira!. Tutup Mang Saki

(Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *