Pengurus MIO NTB Jadi Salah Satu Pimpinan Sidang Pleno Pemilihan Ketua DPP MIO Indonesia

Media Analis Indonesia, Jakarta – Kongres I Media Independen Online (MIO) Indonesia di Golden Boutique Hotel Kemayoran Jakarta, Jumat (25/11/2022), pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) MIO Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mendapat kehormatan di acara yang dihadiri oleh seluruh pengurus wilayah dan kabupaten/kota se-Indonesia.

Kehormatan yang didapat oleh pengurus MIO NTB adalah Ketua DPW Feryal Mukmin terpilih menjadi salah satu dari lima pimpinan sidang Pleno Pemilihan Ketua DPP MIO INDONESIA.

Read More

“Alhamdulillah ini sebagai penghargaan bagi kita MIO NTB bersama MIO DKI Jakarta menjadi pimpinan sidang bersama DPP dan Dewan Pakar,” ujar Fery panggilan akrabnya Ketua DPW NTB saat diwawancarai usai Kongres di Jakarta.

Fery mengaku pimpinan sidang tersebut dipilih oleh para peserta Kongres yang hadir yaitu seluruh pengurus wilayah dan kabupaten kota se-Indonesia.

Selain itu, di antara puluhan pengurus kabupaten/kota yang hadir, DPD MIO Kabupaten Dompu, Sarwon satu-satunya DPD yang terpilih menjadi salah satu Tim formatur pengurus DPP MIO Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Dalam Kongres MIO Indonesia yang berjalan alot tersebut, AYS Prayogie terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum MIO Indonesia masa jabatan 2022 – 2027.

Kongres MIO Indonesia dibuka secara langsung oleh Wamen KUMHAM dan dihadiri oleh Dewan Pakar, Pengurus DPW MIO Pusat, wilayah dan daerah.

Usai Kongres, Feryal Mukmin mengatakan akan segera melaksanakan rapat Konsolidasi bersama seluruh Ketua DPD se-NTB untuk segera memperkuat organisasi ke depan.

“Sesuai dengan harapan dan arahan dari DPP, kami akan segera menggelar rapat untuk memperkuat Organisasi ke depan sehingga para Ketua DPD tidak lagi menganggap enteng sebuah organisasi,” katanya.

Feryal mengatakan, kedepan MIO akan tegas kepada para pengurus DPW dan DPD serta anggota member MIO NTB yang tidak berkontribusi kepada organisasi.
(Yyt)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *